Sukses

Gus Anom Sudah Perkenalkan Kristina kepada Orangtuanya

Gus Anom mengaku sering mengajak Kristina keluar kota untuk acara pengajian.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat disebut hanya rekayasa, namun ternyata hubungan Kristina dengan Gus Anom semakin dekat. Buktinya, baru-baru ini, Gus Anom memperkenalkan Kristina kepada orangtuanya di Surabaya.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Gus Anom. "Memang silaturahim ke Abah (ayah Gus Anom) ada. Bertemu sama Abah, dia minta doanya aja agar jalannya baik," ungkap Gus Anom, saat dihubungi via telepon, Selasa (21/2/2017).

Kristina bersama orangtua Gus Anom. (Istimewa)

Silaturahmi Kristina kepada orangtua Gus Anom pun lantas menimbulkan dugaan. Kabarnya, Gus Anom berniat untuk memperistri janda Al Amin Nur Nasution tersebut.

"Kalau untuk menikahi Kristina, belum bisa saya jawab terlalu jauh ya. Untuk saat ini baru dekat sama keluarganya aja, alhamdulillah. Kristina juga mendukung pengajian saya. Insya Allah keluarganya menerima dengan baik kedekatan saya sama dia, silaturahim keluarga," jelas Gus Anom.

Gus Anom sepertinya belum percaya diri untuk melamar Gus Anom. Karena seperti diketahui, Gus Anom saat ini masih memiliki istri. Sedangkan Kristina seorang janda. "Ya kalau saya mau, dianya belum mau gimana? Nunggu pasnya aja lah," ujarnya.

Kristina dan Gus Anom (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun Gus Anom mengakui, saat ini dirinya cukup dekat dengan Kristina. Kristina bahkan kerap menemani Gus Anom saat pengajian di berbagai daerah.

"Iya dia sering ikut saya keluar kota untuk pengajian, men-support saya. Dia artis besar kan," kata Gus Anom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini