Sukses

‎Demi Anak, Ustaz Ahmad Alhabsyi Akan Pertahankan Rumah Tangga‎

"‎Bagaimanapun juga sebagai suami tentu ingin yang terbaik untuk rumah tangga kami," ujar Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah. Kabar perceraian keduanya tercantum dalam laman Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Hal itu dibenarkan Ustaz Ahmad Alhabsyi. Ia mengaku baru tahu digugat cerai istri semalam.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

"Iya benar (digugat cerai). Saya pun baru tahu semalam ada panggilan dari pengadilan," kata Ustaz Ahmad Alhabsyi kepada Liputan6.com, Jumat (10/2/2017).

Ustaz Ahmad Alhabsyi menuturkan hingga kini ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Putri. Keberadaan anak-anak menjadi pertimbangan utama ustaz 36 tahun itu untuk memperbaiki kondisi rumah tangga mereka.

"Sebagai suami, saya masih sangat ingin mempertahankan. Karena mempertimbangkan masalah anak-anak," ungkapnya.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

Ia pun menunjuk Sandy Arifin sebagai pengacara guna melakukan upaya damai dengan sang istri. "Saya sudah tunjuk Pak Sandy (Arifin) sebagai pengacara untuk memediasi. ‎Bagaimanapun juga sebagai suami tentu ingin yang terbaik untuk rumah tangga kami," ujar Ustaz Ahmad Alhabsyi. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini