Sukses

Eva Celia Ngaku Tak Punya Mobil dan Pilih Naik Ojek

Eva Celia merasa belum butuh memiliki kendaraan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap warga Jakarta memang harus siap menerima risiko bermacet-macetan tiap ingin mencapai tempat tujuan. Karenanya, tak jarang di antara mereka yang lebih senang menggunakan sepdamotor ketimbang mobil. Hal itu pula yang terjadi pada Eva Celia.

Putri dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tersebut lebih senang menggunakan jasa ojek online untuk menjalankan segala aktivitas di luar.

Eva Celia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Terlalu sering (naik ojek) karena kegiatan saya cukup banyak, sehari bisa lima acara, kalau pakai mobil enggak efektif. Menurut saya pakai ojek online bisa hemat waktu banget, makanya saya selalu pakai ojek online," tutur Eva Celia, saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta selatan, Rabu (8/2/2017).

Saking malasnya menghadapi kemacetan Ibu Kota, penyanyi berusia 24 tahun itu bahkan mengaku tidak punya mobil. Naik sepdamotor pun ia tidak bisa, maka pilihan jasa ojek online sudah paling tepat untuknya.

Eva Celia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya enggak bisa naik motor, dan saya enggak punya mobil dan enggak punya motor," ungkap Eva Celia yang langsung menuai respon terkejut para media.

Selain karena menghindari macet, saat ini Eva Celia pun merasa belum butuh, memiliki kendaraan pribadi sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini