Sukses

Jessica Iskandar Dapat Ucapan Ultah dari Mantan Suami?

Momen berkesan dirasakan Jessica Iskandar saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29. Termasuk ucapan selamat dari mantan suami?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dengan penuh kesan. Ia mengajak anak-anak yatim piatu beserta penggemarnya yang tergabung dalam Jeslicious untuk bersenang-senang. Di panti asuhan, Jessica Iskandar juga menggelar atraksi barongsai dan sulap.

Bintang film Dealova ini menyadari, usia yang terus bertambah menjadi pengingat dirinya untuk terus menata hidup lebih baik. Apalagi, dengan status single parent yang berjuang mendidik dan membesarkan anaknya, El Barack Alexander.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku pengin kuat jadi ibu yang berperan ganda, bisa jadi bapak juga. Mudah-mudahan aku bisa punya banyak waktu mendidik dan sayang ke El," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017).

Jessica Iskandar mengatakan kalau hadiah ulang tahun terindah yang diterimanya karena memiliki anak menggemaskan seperti El Barack Alexander. Hal itu dibuktikan dengan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan oleh balita berusia dua tahun itu.

"El ngasih lagu ucapan ulang tahun buat aku. Dari kemarin bilang 'happy birthday mama' ke aku terus," dia menjelaskan.

Jessica Iskandar tengah merayakan ulang tahun yang kedua untuk putranya, El Barack Alexander di sebuah panti asuhan di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Lalu, selain El Barack Alexander, apakah Jessica Iskandar juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari mantan suaminya, Franz Ludwig?

"Belum (dapat ucapan selamat ulang tahun dari mantan suami), itu nggak usah ditanya-tanya," Jessica Iskandar mengakhiri dengan tawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini