Sukses

Lengketnya Anak Titi Rajo Bintang dengan Papa Baru

Bagi Titi Rajo Bintang, kebahagiaan anak adalah kebahagiaan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tiga bulan sudah Titi Rajo Bintang melepas status jandanya. Wanita 35 tahun itu kini sudah resmi menjadi istri dari seorang bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono.

Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Semua orang tentunya ikut bahagia dengan pernikahan Adrianto dan Titi Rajo Bintang. Tidak terkecuali dengan putri semata wayang Titi dari pernikahan sebelumnya, Miyake Shakuntala.

Bahkan baru beberapa bulan berjalan, Miyake sudah tampak lengket dengan papa barunya. Seperti dalam momen yang diabadikan Titi Rajo Bintang di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Miyake terlihat bergelendot manja pada Adrianto yang dipanggilnya 'daddy' itu. Gadis kecil berusia sembilan tahun itu seperti tak ingin lepas dari dekapan Adrianto yang tengah menonton televisi.

Putri Titi Rajo Bintang, Miyake, begitu lengket dengan papa barunya, Adrianto Djokosoetono.

"Daddynya serius bgt nonton debat cagub/cawagub. Anaknya bobo pelukin daddy love you both," cerita Titi di keterangan foto.

Kedekatan suami baru Titi Rajo Bintang dengan putrinya pun membuat banyak orang berdecak kagum. "Relationship goals of daddy&daughter," kata @vitabachry.

"Bahagiaanyaaaa ayo bu ti kash adik buat miyake," ujar @nabilakii.

Titi Rajo Bintang, Miyake Shakuntala dan Adrianto Djokosoetono [foto: instagram]

Miyake Shakuntala merupakan anak Titi Rajo Bintang dari pernikahan pertamanya dengan Wong Aksan. Keduanya bercerai pada 2013 silam. Wong Aksan sendiri diketahui sudah menikah lagi pada penghujung 2016 lalu di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.