Sukses

Mantan Suami Nikah Lagi, Titi Rajo Bintang Pilih Bulan Madu

Titi Rajo Bintang dan suami, Adrianto Djokosoetono habiskan malam pergantian tahun dengan berlibur ke luar Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Titi Rajo Bintang, Wong Aksan, baru saja menikah lagi dengan perempuan pilihan hatinya. Musikus 46 tahun itu menggelar prosesi pernikahan secara sederhana di sebuah hotel di Bali.

Mantan suami Titi Rajo Bintang, Wong Aksan, menikah lagi.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan Wong Aksan tapi juga sang mantan istri. Dari media sosial pribadinya diketahui saat ini Titi Rajo Bintang dan suaminya, Adrianto Djokosoetono tengah berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Kampung Wunga. Kampung pertama yg ada di Sumba." cerita Titi saat mengunggah fotonya di sebuah desa di kepulauan Sumba.

Rencananya, Titi Rajo Bintang dan Adrianto bakal menghabiskan malam pergantian tahun di sana. "Sampai jumpa tahun depan Jakarta..." katanya sesaat sebelum bertolak ke Sumba.

Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Tak lupa pasangan pengantin baru ini mengabadikan momen berdua. Berpose di pinggir pantai dengan pemandangan langit jelang matahari tenggelam.

Tapi rupanya Titi Rajo Bintang dan Adrianto tidak hanya pergi berdua. Bersama mereka turut serta pula putri semata wayang Titi dan Wong Aksan, Miyake Shakuntala.

Titi Rajo Bintang bersama suami dan anaknya berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Titi Rajo Bintang resmi melepas status jandanya setelah dinikahi oleh Adrianto Djokosoetono pada 12 November 2016 lalu. Adrianto merupakan seorang bos dari perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.