Sukses

Ayah Tak Sadarkan Diri, Ruben Onsu Stres

Sebagai anak, Ruben Onsu mengaku stres lantaran memikirkan kesehatan ayahnya yang saat ini sedang tak stabil.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Ruben Onsu, Johanes Abraham Onsu saat ini dirawat dirumah sakit dan sempat tak sadarkan diri, lantaran penyakit tifus dan batuk kronis. Sebagai anak, Ruben Onsu mengaku stres lantaran memikirkan kesehatan ayahnya yang saat ini sedang tak stabil.

"Bensu (sapaan Ruben) yang pasti stres, soalnya kan orangtuanya tinggal papa doang," kata Sarwendah ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2015) malam.

Ruben Onsu belum sempat jenguk ayahnya, Sarwendah Tan gantikan peran sang suami (Foto: Instagram)

Bahkan lantaran stres, Ruben Onsu sampai tak konsentrasi untuk bekerja. Karena saat ini pernafasan ayahnya sedang terganggu lantaran banyaknya cairan yang menumpuk di paru-parunya.

"Kerja jadi nggak fokus pastinya karena memikirkan ayah. Apalagi tak sadarkan diri ya," ujar Sarwendah.

Ruben Onsu dan istri Sarwendah Tan saat menghadiri pemberkataan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11). Pernikahan Sandra dan Harvey turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai istri, Sarwendah pun mendoakan yang terbaik untuk ayah mertuanya. "Semoga cepat sembuh dan sehat," harap Sarwendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.