Sukses

Jalan-Jalan ke Eropa, Ruben Onsu: Nasi Padang Juara

Ruben Onsu baru saja pulang berlibur ke Eropa bersama istri, Sarwendah Tan, dan buah hatinya, Thalia Putri Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu baru saja pulang berlibur ke Eropa bersama istri, Sarwendah Tan, dan buah hatinya Thalia Putri Onsu. Ruben mengaku di sana dia hanya bisa makan keju, roti, dan juga sandwich.

Sesampainya di Jakarta, Ruben Onsu pun langsung berburu nasi padang. Baginya, tak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya makanan Indonesia yang satu itu apalagi disantap berdua dengan sang istri.

Itu diungkapkan Ruben Onsu di video singkat yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (8/1/2017). Tampak Ruben sangat menikmati nasi bungkus yang berisi rendang, sayur daun singkong, dan telur bulat.

Ruben Onsu bersama sang istri, Sarwendah Tan, dan anaknya, Thalia. (Instagram - @sarwendah29)

"Balik lagi back to basic, Nasi padang juara nya pas kita sampe hahahahhaaha #rubenonsu #realbensu #justruben #senyuminaja #janganlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan video.

Dalam rekaman itu, Ruben juga mengatakan, "Kita baru pulang jalan-jalan, ujung-ujungnya nih nasi Padang. Makan sandwich, roti, keju, keju, roti, sandwich, nih juaranya nasi Padang."

Video Ruben Onsu pun dikomentari para netizen. Mereka setuju dengan Ruben bahwa makanan Indonesia memang juara.

Nikmatnya Ruben Onsu dan Sarwendah Tan makan nasi Padang (Foto: Instagram)

"Dimanapun berada makanan indonesia paling toooop rasanya mantap," tulis akun @wati.subur. "Dimana2 ada rumah makan padang tapi di padang sendiri gak ada rumah makan padang hehehe," tambah akun @aidil.pandu.

Akun @imeldaapriliana menambahkan, "Nasi padang top margotop." Begitu pun akun @vitasari101, "Emang nasi padang juara dmn"..gak ad bosenya ya kakk..@ruben_onsu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.