Sukses

Haykal Kamil Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Haykal Kamil tengah mempersiapkan hari pernikahan yang kabarnya dihelat 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta Usai bertunangan, Haykal Kamil dan Tantri Namirah langsung tancap gas. Keduanya tengah mempersiapkan hari pernikahan yang kabarnya dihelat 2017 ini.

Namun, Haykal Kamil sepertinya masih ingin merahasiakan hari bahagianya tersebut. Pesinetron Kiamat Sudah Dekat ini beralasan dirinya belum mendapat kepastian tempat pernikahan mereka. ‎

Haykal Kamil (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Doakan aja (tahun ini). Kalau ditanya bulan apanya aku belum bisa kasih tahu. Soalnya memang belum fix tempat dan segala macamnya," kata Haykal Kamil akhir pekan lalu di Jakarta.

Diakui Haykal Kamil, dirinya dan Tantri mulai rajin mencicil perlengkapan pernikahan mereka. Artis 26 tahun itu juga berharap dapat segera menikahi wanita yang dipacarinya selama tiga tahun tersebut.

Haykal Kamil dan tunangan, Tantri Namirah (Instagram)

"Persiapan baru 30 persen. Kami sedang cicil yang mau dibeli. Penginnya sih nikahnya bisa dipercepat dan dipermudah, apalagi pacarannya sudah tiga tahunan," ujar Haykal Kamil.

"Cuma aku belum bisa nge-share kapan pastinya ya (tanggal nikah) sekarang ini. Nanti kalau sudah dapat pastinya kami akan kabarkan ke teman-teman media," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini