Sukses

Urus Bayi, Meisya Siregar Dibantu ABG

Tak mudah bagi Meisya Siregar mengurus anak-anak yang masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah bagi Meisya Siregar menjadi seorang ibu dari anak-anak yang masih kecil. Terlebih, anak ketiganya yang bernama Muhammad Bambang Arr Raybach masih berumur dua bulan.

Hal itu membuat Meisya Siregar dilanda kerepotan dan kekurangan waktu untuk mengurus dirinya sendiri. Bahkan, untuk mandi saja, istri Bebi Romeo itu harus menyusun strategi.

Meisya Siregar bersama tiga anaknya. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Beruntung, anak sulungnya, Syabila turut membantunya mengurus sang bayi. Anak perempuan berumur 11 tahun itu ternyata cukup piawai menjaga adiknya saat Meisya Siregar harus melakukan hal lain.

Syabila juga dapat menggendong adiknya itu dengan benar dan percaya diri. "Dia (Syabila) makin ke sini kadang-kadang megang adiknya satu tangan sambil megang yang lain. Jago dia gendongnya," tutur Meisya Siregar saat ditemui di Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo memberikan keterangan pers terkait kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Perilaku baik tersebut tampaknya tercipta karena Syabila sudah merasakan punya adik sebelumnya. Maklum saja, ia merupakan saudara tertua dari tiga bersaudara putra-putri Bebi Romeo dan Meisya Siregar.

"Dia sampai, 'sudah bunda mandi gih, aku yang gendongin'. Tanpa disuruh ya alhamdulillah. Mungkin karena berpengalaman punya adik yang pertama. Sekarang punya adik kedua jadi kayaknya sudah terlatih," Meisya Siregar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini