Sukses

Soal Perilaku Young Lex, Begini Tanggapan Giring Nidji

Liputan6.com, Jakarta Fenomena soal rapper baru bernama Young Lex belakangan santer terdengar di telinga publik. Sayangnya, nama rapper muda tersebut lebih terkenal karena kontroversinya daripada karyanya.

Karier musik Young Lex menjulang sejak dirinya menjadi rekan duet selebgram Awkarin dengan membawakan lagu penuh kontroversi berjudul "Bad". Lagu yang berisi soal balasan Awkarin terhadap haters-nya itu pun seakan memberi cap buruk pada Young Lex lantaran liriknya yang terkesan kasar.

Young Lex, rapper yang kini bernaung di Trinity Optima Production. (Liputan6.com)

Sikap buruknya semakin terlihat di mata publik saat dirinya menghina rapper Iwa K di sebuah wawancara dengan salah satu media. Baru-baru ini pula, Young Lex kembali menghebohkan publik dengan kemunculan video dirinya yang tengah mengumpat di tengah kericuhan panggung musik.

Sikap tersebut pun lantas mendapat berbagai tanggapan dari publik, berbagai kalangan, tak terkecuali vokalis band Nidji, Giring. Giring Nidji menilai tingkah Young Lex tersebut tidak menggambarkan dirinya yang sebenarnya.

"Menurut saya Young Lex kalau bikin karya jujur. Ya berbeda. Dia banyak kontroversi, cuma kalau teman-teman ketemu dan ngobrol secara langsung, dia itu sangat pintar," ujar Giring Nidji, saat ditemui di Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Giring Nidji seusai syuting pembuatan video klip lagu 'Kemesraan' di Jakarta, Selasa (19/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Menurut Giring, perilaku Young Lex yang ia tonjolkan di depan publik dianggap menjadi salah satu cara dirinya mempromosikan namanya. "Karena saya tahu apapun yang dia lakukan itu adalah pencitraan dia supaya cepat melambung," tutur Giring.

Meskipun terkenal dengan sikap buruk, Young Lex nyatanya tetap digandeng Nidji untuk berkolaborasi dalam lagu "Disco Lazy Time". Pihak Nidji merasa perlu menambahkan bumbu berbeda di remake lagu yang populer pada album pertama Nidji pada tahun 2006 lalu. (fei)

Loading