Sukses

Kehadiran Bambang Bikin Meisya Siregar Seperti Punya Pacar Lagi

Meisya Siregar melihat anaknya yang ketiga seperti pacar keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan dalam rumah tangga Bebi Romeo dan Meisya Siregar semakin sempurna dengan kehadiran anak ketiga mereka. Muhammad Bambang Arr Reybach yang lahir pada 25 November 2016 tersebut merupakan anak laki-laki pertama bagi Bebi Romeo dan Meisya Siregar.

Mengurus anak laki-laki pun menjadi pengalaman pertama dalam hidup pasangan suami-istri tersebut. Namun, hal itu tidak menjadi kendala yang besar bagi keduanya, mengingat sebelumnya mereka telah membesarkan dua anak perempuan.

Pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo memberikan keterangan pers terkait kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Beda ya (mengurus anak laki-laki dan perempuan). Cowok tuh lebih rusuh. Kalau telat dikit ngasih ASI-nya, ngamuk gitu, rusuh," ujar Meisya Siregar saat ditemui di Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2016).

Tak ada perbedaan yang berarti dalam mengurus ketiga anaknya, menurut Meisya Siregar. Hanya saja, anak ketiganya itu membuat dirinya lebih mudah kesengsem, seperti orang sedang jatuh cinta.

Meisya Siregar bersama tiga anaknya. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Kalau aku berasanya kayak punya pacar baru buat aku. Aku rasanya kaya jatuh cinta lagi sama orang, setelah sama sama Bebi, ya sama Bambang. Jadi kaya second love aku," Meisya Siregar mengisahkan.

Berbeda dengan sang istri, Bebi Romeo tak mungkin menganggap anak ketiganya itu sebagai kekasih. Seperti layaknya seorang pria yang bertemu dengan pria lainnya, Bebi Romeo lebih menganggap Bambang sebagai teman barunya.

"Tapi kalau Bebi mungkin kayak punya temen, 'nih jagoan gue nih, akhirnya hadir'. Sensasinya sih yang beda (punya anak laki-laki dan perempuan)," ucap Meisya Siregar. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini