Sukses

Pose Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Ini Dianggap Bahayakan Anak

Netizen khawatir dengan kondisi bayi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terkenal aktif di media sosial Instagram pribadi masing-masing. Tak sampai di situ, sang anak, Nastusha Olivia Alinskie juga memiliki akun Instagram aktif yang dikelola kedua orangtuanya.

Berbagai momen kebersamaan dan kebahagiaan diunggah melalui ketiga akun tersebut. Salah satu momen yang paling baru terlihat dalam foto yang terpampang akun sang anak, @nastusha.olivia.alinskie.

Ini pose Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang bikin netizen khawatir. (foto: instagram/nastusha.olivia.alinskie)

 

Dalam foto yang diunggah pada Senin (2/1/2017), tampak dua foto serupa tapi tak samaber yang digabungkan menjadi satu. Nastusha yang masih berumur tiga bulan diangkat oleh Glenn dan Chelsea dan dihadapkan ke arah wajah keduanya. "Aku terbang!!!" tulis pengelola akun @nastusha.olivia.alinskie yang berlaku seakan sang bayi yang menulis hal tersebut.

Sontak berbagai tanggapan muncul di kolom komentar tersebut. Sebagian pengguna Instagram mengaku khawatir saat melihat pose tersebut. Menurut mereka, Nastusha masih terlalu kecil untuk berpose seperti itu.

 Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha berlibur ke Singapura. (Instagram)

"MBA Chelsea anak baby ga blh di ayun2 karna pertumbuhan otak nya blm sempurna.," tulis pemilik akun @ahlohlisa_lovely. "Ya ampun hati hati,,takut aku liat," ungkap @rae_wayandessa. "Baca bae2 ya....itu comment semua kita fans scroll ke atas. Kalian ini pasangan ortu masih seusia jagung. Perhatikan aturan pengasuhan bayi," tulis @sondang_betty panjang lebar.

Meskipun begitu, tak sedikit pula netizen lain yang justru membela pasangan muda tersebut dengan menyebut bahwa Chelsea Olivia dan sang suami tak akan mungkin mencelakakan sang anak. "tenang mbk tenang.. Boleh kok bgtu asal gak di ayun .. Hanya di angkat.. Mreka ini syg bgt lho ma anaknya jd gk mungkin nglakuin sesuatu yg mmbahayakan hnya utk gaya2an.," tulis @rianimaulida92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini