Sukses

Intip Seksinya Pacar Young Lex

Young Lex selama ini telah menjalin hubungan dengan seorang gadis bernama Chelsea Veronnia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi rap Young Lex saat ini tengah menjadi pembicaraan masyarakat setelah videonya mengamuk di atas panggung beredar di dunia maya. Namun di luar itu, rapper 24 tahun itu ternyata adalah sosok yang sangat penyayang. Hal tersebut dibuktikannya secara langsung kepada sang kekasih, Chelsea Veronnia.

Melalui unggahan foto-foto di akun Instagram @young_lex18, terlihat bagaimana Young Lex sangat mencintai Chelsea Veronnia. Bahkan dalam sebuah unggahan, pria bernama asli Samuel Alexander itu sempat memamerkan foto mesra bersama sang kekasih dalam pose berpelukan.

Young Lex dan kekasihnya, Chelsea Veronnia. (Instagram - @young_lex18)

"Photo ini pas kita jalan yang ke 3 kali, ga berasa udah 4 bulan yang lalu! Selamat 4 bulan ya sayang! Maafin aku kalo banyak buat salah sama km, makasih udah sabar2 ngadepin aku yang keras kepala, love u so much :") #27," tulis Young Lex sebagai keterangan foto pada pekan lalu.

Menelusuri akun Instagram @chelsea.veronnia milik Chelsea Veronnia, tak banyak memang foto-foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Young Lex. Namun dari beberapa unggahan foto, barulah terlihat kalau gadis belia tersebut masuk dalam kategori seksi.

Kekasih Young Lex, Chelsea Veronnia. (@chelsea.veronnia)

Dalam beberapa kesempatan, Chelsea Veronnia memamerkan foto-foto saat ia tengah mengenakan baju renang bersama teman-temannya. Banyak juga pose-pose Chelsea yang dinilai sangat seksi oleh para netizen. "Cantik dan sexy banget kakkk," kata @babychelly31 dalam sebuah unggahan foto Chelsea mengenakan busana one piece yang seksi. Bahkan, tanpa baju renang pun Chelsea Veronnia tetap dinilai seksi oleh beberapa netizen.

Kekasih Young Lex, Chelsea Veronnia. (@chelsea.veronnia)

Foto-foto bersama Young Lex yang diunggah Chelsea Veronnia di akun Instagram pribadinya juga memperlihatkan romantisme pasangan tersebut. Misalnya saja pada beberapa bulan lalu Chelsea mengunggah foto tangannya digenggam oleh tangan Young Lex. "Walk as if u are kissing the Earth with ur feet," tulis Chelsea sebagai keterangan fotonya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.