Sukses

Resolusi 2017, Wali Wujudkan Renovasi 100 Musala

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya Wali dipercaya menjadi band pengisi acara Gempita 2017 yang dihelat SCTV. Saat ditemui di belakang panggung, Faank dkk mengaku bangga selalu dipercaya oleh SCTV.

"Alhamdulillah Wali dipercaya lagi oleh SCTV bisa menghibur penonton se-Indonesia dan yang datang ke Ancol," ujar Faank di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

Band Wali  secara simbolis menanaman trembesi 296 km lingkar pulau Madura, Jawa Timur, Rabu (23/11/2016). Djarum Trees For Life (DTFL), melanjutkan penyelesaian program "Penghijauan 296 KM Lingkar Pulau Madura".(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Biasanya acara pergantian tahun menjadi ajang berkumpul dengan orang tersayang, yaitu keluarga. Untungnya, mereka sangat mengerti bila Wali harus bekerja.

"Sebenarnya tiap malam tahun baru enggak ada bedanya (dengan hari-hari biasa). Keluarga ngerti juga," ucap Apoy.

Memasuki awal tahun, Wali akan melanjutkan rencana mereka untuk melakukan renovasi 100 musala di Indonesia. Pada 2016 sejumlah musala telah dipugar, dan diperbaiki. "Semoga di tahun 2017, 100 musala bisa direnovasi," kata Apoy.

"Kalau saya abis Umroh sama keluarga, kita ke sana akhir Ramadan. Jadi berlebaran di sana (Makkah). Ini langsung ketemu sama anak-anak lainnya dan kru band Wali juga," ujar Faank. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kamu juga merencanakan naik haji bareng-bareng keluarga juga. Semoga kalau infotainment ikut, bisa turut memperlihatkan keindahan Masjidil Haram," pungkasnya.