Sukses

Gading Marten Kena Razia BNN, Ini Reaksi Keluarga

Gading Marten dan istrinya, Gisella Anastasia (Gisel), dirazia Badan Narkotika Nasional (BNN) saat sedang bersantai di kawasan Kemang.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten dan istrinya, Gisella Anastasia (Gisel), dirazia Badan Narkotika Nasional (BNN) saat sedang bersantai di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016) dini hari.

Hal itu diungkapkan adik Gading Marten, Gibran Marten, yang sebelum razia terjadi sedang bersama kakaknya.

Pasangan Gisellla Anastasia dan Gading Marten (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi, sebenarnya semalam kami memang jalan-jalan ke Kemang. Sebelumnya ketemu Gisel dulu, makan-makan, terus Gading ngajak ke salah satu kafe di Kemang," kata Gibran saat ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

"Kebetulan saya pulang duluan jam 12-an. Kemudian pukul 01.00 WIB (jumat) razia BNN," sambung Gibran.

Gading Marten. (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Mengetahui ada razia BNN, Gibran langsung menghubungi kakaknya. Gading dan Gisel mengikuti prosedur dari razia yang BNN lakukan dengan melakukan tes urine dan hasilnya Negatif.

"Saya langsung kabar-kabaran sama Gading, 'Gimana kabarnya? Baik-baik aja, kan?'" ucapnya.

"Iya, Gading bales, 'Kami sudah aman, sudah keluar. Teman-teman juga sudah keluar. Kan, kami juga enggak pernah pakai apa-apa. Jadi polisi juga cuma tes urin, selesai.' Hasilnya juga clear, jadi enggak ada apa-apa," kata Gibran menirukan ucapan Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini