Sukses

Bela Fakhrul Razi, Rina Nose Ikut Di-bully Netizen

Menurut Rina Nose, tidak ada yang salah pada ucapan dan tindakan Fakhrul Razi

Liputan6.com, Jakarta - Usai kisah cintanya dengan Rina Nose berakhir, sosok Fakhrul Razi kembali menjadi pembicaraan hangat publik Tanah Air. Pria asal Brunei Darussalam itu dituduh menghina Indonesia lewat kata kasar yang dilontarkan Fakhrul di Instagram pribadinya.

Fakhrul Razi

Selama ini, banyak orang yang kecewa lantaran Fakhrul Razi batal menikahi Rina Nose. Tak sedikit hujatan yang dilontarkan penggemar kepadanya. Terlebih baru-baru ini, Fakhrul terlihat menggandeng seorang wanita baru.

"Jadi, ini adalah keponakan saya. Dan jika kalian menyalahgunakan posting-an ini karena kesalahpahaman dan asumsi buruk kalian.. Aku akan menyebut kalian D*NGU," ujar pria 36 tahun tersebut.

Mendengar kabar ini, Rina Nose pun ikut angkat bicara. Wanita berdarah sunda itu memberikan pembelaannya atas apa yang telah dilakukan Fakhrul Razi.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Menurut Rina, wajar jika mantan kekasihnya itu marah. Pasalnya, sudah beberapa bulan belakangan ini, banyak yang mem-bully Fakhrul Razi tanpa tahu alasannya mengapa juri Dangdut Academy Asia itu gagal menikahinya.

"Sebelumnya, selama berbulan2, orang Indonesia terlebih dulu membully dia, menghina dia, mencaci maki dia, bahkan dengan kalimat yang lebih parah... Jangan selalu menghakimi orang lain sementara kesalahan sendiri tidak disadari!" ujar Rina Nose di kolom komentar salah satu posting-an Instagramnya, Kamis (29/12/2016).

Rina Nose [foto: instagram]

Sayangnya, gara-gara pembelaannya, Rina Nose malah ikut diserang netizen. Seperti diungkapkan @aprillia_darmawan, "Waduhhh nih org aneh bgt ya...kok malah ngeebelain org yg melecehkan negara ya...".

"Move on dong.udah jelas negara sendiri di hina masih aja di belain. Paraah nih," tambah @meii_cimey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini