Sukses

Polisi Temukan Golok di TKP Penganiayaan Adik Fadli - Fadlan

Golok tersebut ditemukan di tempat adik Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, dianiaya oleh Rachmat Sesario.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Tangerang Kota kembali mengelar jumpa pers terkait perkembangan kasus penganiayaan terhadah adik artis Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, Rabu (28/12/2016).

Dalam pemeriksaan ulang di Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan barang bukti baru yaitu senjata tajam jenis golok yang diyakini milik pelaku, Rachmat Sesario.

Farah Dibba saat bersama Fadlan di rumah sakit. Kondisinya cukup memprihatinkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Setelah kami mendatangi TKP berulang, di dalam TKP tersebut kami menemukan senjata tajam berupa golok," terang Kapolres Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan, saat menggelar jumpa pers.

Menurut Harry Kurniawan, golok tersebut ditemukan di bawah kasur tempat pelaku menganiaya Farah Dibba. Seperti diketahui, akibat penganiayaan tesebut, wajah Farah Dibba babak belur dan mengalami gangguan pengelihatan di bagian mata sebelah kanan.

"Golok atau senjata tajam tersebut ditemukan di dalam TKP atau di kamar saat korban mendapatkan penganiayaan," sambung Harry.

Polisi rilis barang bukti adik dari Fadli Ahmad dan Fadlan Muhammad. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diberitakan sebelumnya, adik artis Fadli dan Fadlan, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan, Senin (19/12/ 2016) di kawasan Ciledug, Tangerang, tepatnya di Perumahan Peninggilan Permai, oleh Rachmat Sesario.

Farah mengalami luka leban di bagian wajah dan kepala, sehingga membuat saraf mata sebelah kanannya terganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini