Sukses

Ekspresi Girang Glenn Alinskie Dicium Dua Wanita Sekaligus

Glenn Alinskie memamerkan wajah bahagia saat ia dicium sekaligus oleh wanita yang ia cintai dan satu sosok cantik lain.

Liputan6.com, Jakarta - Lahirnya anak pertama membuat rumah tangga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia semakin harmonis. Maka, tak heran kalau keduanya kerap memamerkan kemesraan lewat unggahan berbagai foto di akun Instagram masing-masing.

Tak hanya bersama putri mereka, Nastusha. Terkadang ada juga foto unik yang dipamerkan seperti unggahan Glenn Alinskie baru-baru ini. Melalui akun Instagram @glennalinskie, tampak Glenn memperlihatkan momen bahagia sekaligus menggelitik.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha berlibur ke Singapura. (Instagram)

Dalam foto tersebut, Glenn Alinskie tengah berenang dengan mengenakan wetsuit bersama Chelsea Olivia. Uniknya, di situ tampak pipi Glenn dicium tak hanya oleh Chelsea, tetapi juga seekor lumba-lumba betina.

"My morning Kisses by two beautiful ladies! 😘🐬," ujar Glenn Alinskie sebagai keterangan fotonya, Rabu (28/12/2016). Di fotonya, Chelsea mengecup pipi kiri Glenn, sementara lumba-lumba tersebut menempelkan bibirnya di pipi kanan Glenn.

Glenn Alinskie saat dicium Chelsea Olivia dan seekor lumba-lumba. (Instagram - @glennalinskie)

Raut bahagia terpancar dari wajah Glenn Alinskie. Ekspresi Glenn beserta keterangan dalam fotonya membuat beberapa netizen tergelitik untuk memberikan komentarnya. "Ih lucu d kiss kanan kiri haha," kata pemilik akun @wulancasanaya. "Ih romantis sekali, dicium my wife and dolphin," timpal @apryhs.

Beberapa netizen tak hanya mengomentari kemesraan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Ada juga yang berfokus pada lumba-lumba di foto tersebut. "Dolphinnya kaya senyum liat ke kamera 😄," ujar @gabyyalexa. "Lumba*nya peka kamera😘," kata @putriidl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.