Sukses

Jadi Ibu Baru, Chelsea Olivia: Menakutkan

Chelsea Olivia menikmati perannya sebagai ibu dari Nastusha Olivia Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Peran sebagai seorang ibu baru dinikmati Chelsea Olivia dalam tiga bulan terakhir setelah melahirkan putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie, 9 September 2016. Sejak itu, kehidupan Chelsea dan sang suami, Glenn Alinskie, semakin terasa sempurna.

Namun, sebagai orangtua baru, pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 itu masih kebingungan dalam mengurus dan membesarkan sang buah hati. Chelsea Olivia bahkan mengakui bahwa masa-masa awal menjadi ibu merupakan hal yang menyenangkan sekaligus menakutkan.

Pasangan selebritis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang pasti menjadi ibu itu beda banget dari pas single. Aku juga enggak pernah tahu gimana rasanya punya anak, enggak pernah kebayang gimana ngurus anak. Jadi seorang ibu itu menyenangkan, tapi juga menakutkan," ucap Chelsea Olivia di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rupanya, banyak hal yang tak dimengerti oleh Chelsea Olivia dari perilaku sang bayi. "Kayak bingung, sedikit-sedikit, kenapa ya begini, kok begini, kok begitu," ujar perempuan yang lahir pada 29 Juli 1994 itu.

Artis peran Chelsea Olivia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jika sudah kebingungan seperti itu, siapa lagi yang ia andalkan selain sang ibu? Menurut Chelsea Olivia, meski setiap orang punya cara masing-masing dalam membesarkan anak, tetapi sang ibulah yang jauh lebih berpengalaman dari dirinya.

"Yang pastinya nanya sama ibu sendiri. Jadi apa pun saya percaya yang saya alami, sudah dialami sama mereka. Mungkin sekarang zaman canggih, berbeda dari mereka, cuma tetap saja saya percaya mereka," Chelsea Olivia mengakhiri. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.