Sukses

Ria Irawan Menikah dengan Asisten Pribadinya

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan menikah untuk kedua kalinya. Suami aktris senior ini adalah sosok yang tidak asing lagi baginya. Dia adalah Mayky Wongkar. Keduanya menjalani akad nikah di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) ini sekitar pukul 09.00 WIB. 

Ria Irawan bersama suaminya, Mayky Wongkar berpose menunjukan buku nikah usai Ijab Qabul di KUA Cilandak, Jakarta, Jumat (23/12). Akhirnya setelah 17 tahun menjanda, Ria menikah untuk kedua kalinya dengan asistennya sendiri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dewi Irawan, kakak kandung Ria Irawan, mengatakan Mayky Wongkar adalah asisten Ria Irawan. "Sudah 12 tahun terakhir ini mendampingi Ria," ungkap Dewi Irawan, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat pagi. 

Lebih lanjut Dewi mengatakan bahwa Mayky Wongkar adalah DOP atau director of photograhy film yang dibuat Ria Irawan beberapa waktu lalu, yaitu Gila Jiwa. "Ria yang membantu pembiayaan sekolah Mayky Wongkar di IKJ Extension," kata Dewi Irawan.

Ria Irawan menikah di KUA Cilandak Jakarta Selatan

Ini adalah pernikahan kedua bagi Ria Irawan. Pernikahan pertama dilakukan pada 1997 dengan pengusaha Yuma Wiranakusumah. Sayangnya, pernikahan itu hanya bertahan dua tahun. Pada 1999, Ria Irawan bercerai dan menjanda sampai 17 tahun. 

"Di pernikahan ini Ria Irawan maunya sederhana saja. Enggak ramai-ramai, kan dia juga sedang sakit dan menjalani kemoterapi," tandas Dewi Irawan.