Sukses

Ria Irawan Menikah Jumat Pagi Ini

Ria Irawan melepas masa jandanya. Siapa calon suaminya?

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan akhirnya menikah kembali. Diketahui aktris kawakan ini pada Jumat (23/12/2016) dijadwalkan menjalani akad nikah di KUA Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Siapa calon suaminya?

 

Dewi Irawan, kakak Ria Irawan, mengatakan pria yang berhasil membuat Ria Irawan naik pelaminan lagi bernama Mayky Wongkar. Kurang dari pukul 09.00 pagi, Ria Irawan melakukan live lewat ponselnya untuk menggambarkan persiapan akad nikah yang akan dijalaninya. 

"Assalamulaikum warahmatullahi wabarakatuh. Iya hari ini saya  mau menikah nih... Nah ini calon (suami) saya," kata Ria Irawan menyapa penggemarnya lewat kamera ponsel yang dipegangnya sendiri, Jumat pagi. 

Di sesi live lewat Facebook itu juga Ria Irawan melakukan aksi kocak dengan calon suaminya. Putri kandung aktrsi senior Ade Irawan ini menyorot sang suami yang sedang didandani oleh make up artitst.

Lewat kamera ponsel juga Ria Irawan mengabadikan posenya bersama sang calon suami di depan sebuah gapura seperti rumah Bali.

"Yuk buruan kita ke KUA," kata Ria Irawan. "Kita ke KUA naik motor," ucap Ria lagi.

Ria Irawan diketahui menikah pertama kali dengan Yuma Wiranatakusumah pada 1997. Perkawinan itu hanya bertahan dua tahun. Sejak 1999, Ria Irawan menjanda sampai akhirnya dipersunting oleh Mayky Wongkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.