Sukses

Sedang Sakit, Pose Julia Perez Malahan Cantik seperti Boneka

Julia Perez berusaha selalu tampil maksimal, meski tubuhnya dijangkiti penyakit kanker serviks stadium 4.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez selalu menarik perhatian. Ketegarannya menghadapi penyakit kanker serviks stadium 4 sampai urusan perceraiannya dengan Gaston Castano membuat Jupe, sapaan akrab artis ini, menjadi perbincangan masyarakat. 

Toh demikian Julia Perez tak pernah mau menunjukkan kesusahan hatinya di depan kamera media. Agaknya itu yang membuat pemain film Gending Sriwijaya itu tetap kelihatan cantik di setiap acara. Termasuk sebuah kegiatan di family gathering sebuah instansi di Kepolisian, dalam beberapa keping foto di kegiatan yang sama.

 

The best of @jajakaxivangunawan @ivan_gunawan 😍

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

Salah satunya foto persiapan sebelum acara. Di kamar hotel dekat tempat acara, Julia Perez berpose dengan mengenakan dress batik kuning yang cerah. Pose Julia Perez dari samping membuat siluet tubuh rampingnya --yang kini tampak tambah kurus-- jadi terlihat jelas. 

Julia Perez membubuhkan keterangan busana yang dipakai adalah rancangan Ivan Gunawan yang kini punya lini busana batik diberi brand Jajaka. Tapi, bukan kecantikan busana batik yang dikomentari netizen.

Penggemar pelantun tembang "Belah Duren" itu rata-rata memberikan apresiasi positif  pada penampilan rias wajah dan rambutnya di kolom komentar. Sang idola mereka sebut cantik, bahkan seperti boneka. 

@yayuk8738: "Cianntikkk benerrr". 

@mincreuksrizafox: "Ka jupee cantikkk".

dessy_pitasari02: "Barbie 😍@juliaperrezz".

@laila24662: "Wowwwwwwww nice ur pic".
@riedhallie: "Cantik ihhhh".
@yantisari559: "Cantik kayak boneka mbk jupe".

Dan, ada yang mendoakan Julia Perez cepat sembuh. @ayu_nurul_aini: "Mami @juliaperrezz cantik banget😍 mudahan2 penyakitnya di angkat sma TUHAN AMIIN🙏".

 

The mc ❤️

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Ada 60 ribu like lebih dan tak kurang seribu komentar di foto itu. Diketahui acara berlangsung, beberapa hari lalu. Di hari yang sama Julia Perez juga mengunggah foto berpose dengan sejumlah artis, seperti presenter Ramzi dan Okan Cornelius.

Di pose foto itu, dress batik kuning Julia Perez sudah ditutup dengan T-Shirt tematik acara, sebagai atasan. Tapi, wajah Julia Perez tetap terlihat segar dengan wig gaya bob yang membuat wajahnya makin bersinar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini