Sukses

Tidak Malas-malasan, Dian Sastro Lakukan Ini di Hari Minggu

Dian Sastro adalah salah satu selebritas yang sangat menjaga penampilan dan kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastro disukai banyak masyarakat. Bukan hanya kemampuan aktingnya dalam film Ada Apa Dengan Cinta yang membuatnya jadi idola. Tapi, kehidupan rumah tangganya yang adem ayem juga menjadi salah satu faktor, sosoknya menginspirasi banyak orang. 

Sebagai ibu dua anak, Dian Sastrowardoyo, begitu nama panjangnya, diklaim sebagai salah satu hot mama di kalangan seleb Tanah Air. Dan, untuk mendapatkan penampilan hot mama yang sempurna, ada proses yang dibilang tak gampang. Salah satunya mestinya tercermin dari unggahan foto yang Minggu (18/12/2016) siang ini diunggah oleh aktris tersebut.

 

 

Di akun Instagram miliknya @therealdianstr, perempuan ini mengunggah foto terbaru sedang mengenakan busana olah raga. Dengan latar alat fitness, mudah ditebak, Dian Sastro sedang berada di pusat kebugaran. Rambutnya potong pendek, gaya baru. Dian melakukan selfie ke cermin yang terpantul.

Yang menarik sederet kata-kata yang ditulisnya dalam bahasa Inggris. "... siapa bilang hari Minggu adalah hari bermalas-malasan?" Begitu kurang lebih caption yang dibubuhkan aktris itu. 

Jelas saja, pose cantik Dian Satro plus kalimat itu membuat reaksi positif dari netizen. Ada sekitar lebih dari 5.000 followers Dian Sastro yang memberikan jempol likes pada pose ini. Sebagian membubuhkan komentar. 

 Di antaranya:

@dianhanafiah_085869087879: "Setuju.. Semangat minggu👍 sore nyusul deh or nya. Setelah libur 1 minggu 😊😊😊 hi..."

@therealtriiosdisastr16": "Makin cantik @therealdisastr".

@liza_karpet_shop: "Keren".

Dian Satro memang seleb perempuan yang dikenal gemar berolahraga. Salah satunya jogging yang cukup rutin dilakukannya. Sesekali wajah Dian Sastro ditemui di kawasan Car Free Day, Ibukota. Jadi, mudah ditebak dari mana tubuh proporsional Dian Satro didapat. 

Istri pengusaha Maulana Adiguna Sutowo ini juga sempat menekuni hobi memanah. Selama lima tahun terakhir, Dian Sastro menjalani pola hidup sehat. Tak heran, sang suami kagum pada bentuk tubuhnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.