Sukses

Bikin Panik, HP Meledak di Telinga CeeLo Green

Peristiwa HP meledak di telinga CeeLo Green ini direkam kamera dan menjadi viral.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah video tentang rapper CeeLo Green yang baru-baru ini beredar di media sosial, begitu menyentak publik. Pasalnya, video dari kamera CCTV tersebut menampilkan sebuah smartphone yang meledak saat tengah digunakan oleh rapper bertubuh besar tersebut.

Dilansir dari Mirror, Minggu (18/12/2016), video singkat tersebut memperlihatkan CeeLo tengah bekerja di sebuah studio. Pria botak ini kemudian meraih smarthone di sampingnya dan terlihat sedang bercakap-cakap dengan seseorang. Tak jelas benar apa merk smartphone yang tengah ia gunakan.

CeeLo Green (Mirror)

Tak berapa lama, asap terlihat muncul dari smartphone tersebut. CeeLo Green tak menyadari hal ini, sampai smartphone ini kemudian meledak dan mengeluarkan kilatan cahaya. Hal ini membuatnya jatuh berdebam dari kursi. Ia terlihat tengkurap dan tak sadar di atas lantai, sampai video ini selesai.

Terang saja video ini langsung membuat publik cemas dengan keselamatan pria 42 tahun tersebut. Apalagi penyanyi R&B Omarion, memanjatkan doa untuk pendengaran pria bernama asli Thomas DeCarlo Callaway ini di media sosial. Para pengguna Twitter pun ramai-ramai membicarakan hal ini.

"Ini video CeeLo Green yang kumaksud. Telepon selulernya meledak saat ia gunakan. Gila," tutur seorang pengguna Twitter. 

CeeLo Green (Huffington Post)

Di hari yang sama, CeeLo muncul memberikan pernyataannya lewat Facebook. "Aku hanya ingin kalian tahu bahwa aku masih hidup dan baik-baik saja. Jujur saja aku merasa sedih karena orang-orang merasa terganggu emosinya melihat video tersebut," kata CeeLo Green, seperti dilansir dari E! News.

Ia lantas mengaku bahwa video tersebut tak benar-benar nyata. Ini adalah video settingan untuk proyek terbarunya. "Sebetulnya yang kalian saksikan hari ini adalah klip dari video pendek yang sedang kubuat untuk sebuat proyek bertajuk Gnarly Davidson," katanya.

CeeLo Green (Artisticmanifesto.com)

Di akhir pernyataan tersebut CeeLo kembali menyebutkan bahwa ia tak terluka sama sekali. "Untuk semua orang yang mencintaiku dan peduli padaku, aku hanya ingin kalian tahu bahwa aku baik-baik saja," kata juri kompetisi The Voice Amerika season awal itu. 

Mungkin aktingmu terlalu meyakinkan, CeeLo Green.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.