Sukses

Pamer Foto Berdua, Hamish Daud - Raisa Resmi Pacaran?

Hamish Daud dan Raisa sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dikabarkan putus dari Keenan Pearce, Raisa disebut-sebut tengah menjalin kedekatan dengan Hamish Daud. Meski sudah banyak bukti beredar, keduanya belum juga mau bicara terkait kabar bahagia itu.

 Raisa Andriana

Dan tampaknya kabar itu kini bukan hanya gosip belaka. Untuk pertama kalinya, hari ini, Kamis (15/12/2016), Hamish Daud mengunggah foto berdua dengan Raisa ke Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Raisa dan Hamish Daud masih sembunyi-sembunyi saat memberikan perhatian pada satu sama lain. Seperti saling melontarkan komentar di media sosial.

Foto tersebut memperlihatkan Raisa tengah membonceng Hamish Daud yang mengendarai sebuah motor gede. Keduanya juga terlihat sama-sama mengenakan kemeja denim biru.

 Raisa dan Hamish Daud

Raisa tampak sumringah dengan menunjukkan ekspresi wajah lucu. "Butuh ojek neng?" tulis mantan kekasih Nadine Chandrawinata itu di keterangan foto.

Kemunculan foto tersebut tentu saja langsung membuat heboh para netizen. Ada yang ikut bahagia, tapi tak sedikit pula yang bersedih melihat kebersamaan Raisa dan Hamish Daud.

 Hamish Daud saat menghadiri jumpa pers film Supernova di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2014). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"yeay.. finally go public ... langgeng2 ya abang ganteng kaka catik," ujar @ayunda_cullen.

"Sneng bangeettt ihh..serasi..cucoooo," sahut @yudyth_kd.

"Syukaaaa liatnya... walaupun hati nenk menangis aa @hamishdw," ungkap @meggi_sumantri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.