Sukses

Selamat, Kang Sora dan Hyun Bin Resmi Pacaran

Kabar baik datang dari Kang Sora dan Hyun Bin.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi kisah kasih selebritas Korea Selatan terungkap ke publik. Kabar ini datang dari dua aktor dan aktris ternama, Hyun Bin dan Kang Sora. Pelakon seni peran yang terpaut usia delapan tahun itu dikabarkan telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Kang Sora. Foto: Soompi

Dilansir Soompi (15/12/2016), keduanya saling jatuh cinta pada akhir bulan Oktober lalu. Pada saat itu, aktris berusia 26 tahun ini sedang mencari sebuah agensi baru, dan kemudian mereka berdua pun bertemu. Media Korea, Sports Donga, memberitakan bahwa hubungan mereka masih sangat dini, yakni baru berjalan sekitar dua minggu.

Salah satu orang terdekat mereka mengatakan, "Kang Sora pertama kali mengenal Hyun Bin setelah ia pindah agensi. Pada saat itu, ia bertemu seorang perwakilan dari agensi Hyun Bin untuk berbincang-bincang. Karena hubungannya masih sangat dini, mereka pun berhati-hati."

Setelah pemberitaan ini mencuat, agensi mereka langsung meminta konfirmasi pada kedua belah pihak. Baik Kang Sora maupun Hyun Bin sendiri telah membenarkan bahwa mereka berpacaran.

Hyun Bin

Pada bulan Oktober, mereka melanjutkan komunikasi sebagai junior dan senior di industri hiburan. Mereka saling memberi masukan dan saran satu sama lain. Keduanya pun meminta dukungan masyarakat untuk hubungan mereka dan tetap mendukung karier mereka di dunia hiburan.

Netizen pun langsung merespon kabar baik ini. "Usia hubungan mereka baru setengah bulan. jangan memberi komentar miring, biarkan mereka menjaga hubungannya," tulis salah satu netizen dengan perolehan up votes sebanyak 9.271.

"Mereka berdua memiliki kepribadian yang sangat positif di mata masyarakat," ungkap netizen lainnya yang di-up votes sebanyak 4.036 kali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

Video Terkini