Sukses

Dulu Anggun, Dian Sastro Kini Disebut Mirip Jeng Kelin, Kok Bisa?

Dian Sastrowardoyo mendadak mengubah penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Rambut adalah sebuah mahkota yang tak jarang menjadi salah satu faktor penunjang kepercayaan diri seorang wanita. Tidak terkecuali bagi selebritas sekelas Dian Sastrowardoyo.

Sejak terjun ke dunia hiburan, Dian Sastro dikenal sebagai salah seorang aktris yang bertahan lama dengan rambut panjang. Namun, belum lama ini Dian memutuskan untuk memangkas pendek rambut indahnya.

 Dian Sastrowardoyo

Rambut yang tadinya panjang hingga ke punggung, kini hanya sebatas kuping. Mirip dengan model rambut khas milik almarhum Nike Ardilla.

Namun hari ini, Dian Sastrowardoyo kembali mengubah penampilan rambutnya. Pemeran Cinta di Ada Apa Dengan Cinta? itu membuat rambut pendeknya lebih mekar dan sedikit berantakan.

Lucunya, gara-gara penampilan rambutnya yang baru ini, Dian Sastro malah dibilang mirip Jeng Kelin. "Wajahnya cantik tapi sayang rambutnya kaya jenk kelyn," ujar @eva_lidiya_.

"Rambut nya terinspirasi dari jeng kelin ya kak.. Hihi.. Lucuuu," sahut @rizztrii.

 Dian Sastrowardoyo

Meski begitu, tak sedikit juga yang memberikan pujian kepada Dian Sastro. Seperti diungkapkan @novita_1212, "Orang cntik ma d apain ttp cantik yaa @monachanofficial kpn w bisa kek gituu".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.