Sukses

Setelah Kareena Kapoor, Artis FTV Ini Incar Shahrukh Khan

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron dan bintang FTV Satria Mulia jadi perhatian dan pembicaraan di dunia maya. Cowok 27 tahun ini sukses berfoto dan bertatap muka dengan bintang-bintang ternama Bollywood seperti Aamir Khan, Jaqluine Fernandez dan Kareena Kapoor.

Meski begitu, cowok yang mengawali kariernya di dunia akting sejak SMP itu, mengaku belum puas. Ia mengatakan, masih memiliki impian untuk bertemu dan berfoto bersama dengan artis Bollywood idolanya, Shahrukh Khan. 

Satria Mulia dan Kareena Kapoor

"Kemarin waktu aku ke India sebenarnya sudah lihat Shahrukh Khan, tapi nggak bisa foto dan memperkenalkan diri karena penjagaan yang luar biasa ketat dari pengawalnya," ucap Satria Mulia saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (30/11/2016).

Bintang FTV Primadona Jalanan ini mengungkapkan, kalau dirinya sedang menyusun rencana untuk kembali ke India demi bertemu dengan Shahrukh Khan. Ia tak mau nasib buruk kembali menimpanya seperti saat bertemu dengan Kareena Kapoor.

Satria Mulia (Instagram)

"Kan waktu pas ketemu Kareena Kapoor itu aku sempat yang enggak makan, uang juga hampir habis dan benar-benar enggak ada persiapan sama sekali untuk ketemu artis-artis idola aku. Persiapan untuk ketemu Shahrukh Khan juga harus matang," dia mengungkapkan.

Satria Mulia mulai mengidolai Shahrukh Khan sejak menonton film Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi bersama Kajol dan Rani Mukherji. Ia tak menyangka, citra film India yang dianggapnya membosankan karena menyajikan drama berujung air mata dan aksi tari-tarian, berubah drastis saat film itu muncul.

"Aku jujur bukan penggemar film India banget tadinya. Tapi setelah lihat Shahrukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai, mulai deh saat itu aku jadi maniak film Bollywood," kata Satria Mulia mengakhiri.