Sukses

Foto Bareng Kareena Kapoor, Artis FTV Ini 20 Kali Diusir Satpam

Liputan6.com, Jakarta Satria Mulia tak pernah membayangkan jika impiannya bertemu dengan Kareena Kapoor bisa terwujud. Sejak kecil, bintang sinetron Centini itu hanya bisa memandangi kecantikan wajah si artis Bollywood dari layar televisi dan poster yang menempel di dinding kamarnya.

"Pas ketemu langsung sama Kareena Kapoor, terserah orang menilainya saya lebay atau norak, tapi kecantikannya memang nyata. Kareena Kapoor memang layak jadi idola banyak orang karena kecantikannya," ucap Satria Mulia saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (30/11/2016).

Satria Mulia dan Amir Khan

Cowok 27 tahun itu diketahui berada di Mumbay, India, selama 11 hari. Bermodalkan uang puluhan juta rupiah yang merupakan jerih payah selama berkarier di FTV dan sinetron, Satria Mulia nekat untuk bisa bertemu dengan artis-artis Bollywood idolanya.

Lima hari Satria Mulia memulai pencarian alamat Kareena Kapoor di Mumbay. Sampai akhirnya, pencariannya berakhir di sebuah apartemen mewah yang dekat dengan pemukiman padat warga India.

Satria Mulia dan Kareena Kapoor

"Lima hari saya nongkrongin apartemen Kareena Kapoor. Sampai pengawal pribadi dan satpam apartemennya kenal sama wajah saya," Satria Mulia mengisahkan.

Meski sukses berfoto dengan bintang Bollywood seperti Aamir Khan dan Jaqluine Fernandez, kedatangan Satria Mulia ke India memang hanya untuk Kareena Kapoor. Karena itu, ia pun berat meninggalkan India karena belum bertemu dengan sang idola.

Satria Mulia dan Jaqluine Fernandez (Instagram)

"Saya akhirnya bisa ketemu Kareena Kapoor setelah melewati 20 kali penolakan dari satpam dan pengawal pribadinya. Bisa ketemu Kareena pun di hari terakhir saya berada di India, kira-kira 30 menit sebelum saya berangkat ke airport untuk pulang ke Indonesia," dia menceritakan.

Kini, Satria Mulia kembali ke Tanah Air dengan kebanggaan karena bisa bertemu dan bicara dengan artis idolanya. Baginya, tak ada mimpi yang jauh lebih besar selain bertemu dan menatap wajah Kareena Kapoor dari dekat.