Sukses

Foto Bareng Kareena Kapoor, Artis FTV Ini Habiskan Banyak Uang

Liputan6.com, Jakarta Bintang FTV Satria Mulia tengah jadi sorotan. Aksi nekatnya terbang ke India hanya untuk berfoto dengan artis idolanya, Kareena Kapoor sukses bikin netizen geleng-geleng. Apalagi, pria 27 tahun itu tak memiliki persiapan khusus untuk bertemu dengan Kareena Kapoor, termasuk membawa uang seadanya.

Di negeri Bollywood, Satria Mulia bahkan harus berhadapan dengan ketatnya pengawalan bodyguard Kareena Kapor yang senantiasa mendampinginya. Belum lagi soal drama nyaris kehabisan uang dan makan hanya sekali sehari lantaran uang yang dibawanya tak cukup saat berada di India.

Mengizinkan Kareena Kapoor bekerja seperti sedia kala dan melakukan aktivitas apapun yang disukainya, Saif Ali Khan memberikan kepercayaan penuh terhadap Kareena. Dirinya sangat yakin, istrinya mampu melakukan itu. (Instagram/kareenabebo)

"Pemerintah India saat itu kasih kebijakan tidak memberlakukan uang Rupe pecahan 1.000 dan 500. Uang yang saya punya tinggal dua pecahan itu, kalau mau tukar harus antre di bank yang panjangnya satu kilometer," ucap Satria Mulia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Saya sehari itu cuma makan sekali. Akhirnya ada juga yang mau tukar uang dollar saya. Benar-benar stres banget, ditambah lagi belum ketemu Kareena Kapoor," sambungnya.

Satria Mulia dan Amir Khan

Setelah berdoa, akhirnya Satria Mulia mendapat solusi. Dua jam sebelum waktu boarding pulang ke Indonesia, Satria Mulia akhirnya mendapat cara untuk bertemu Kareena Kapoor.

"Teman saya menyuruh saya bertemu pemilik mini market bernama Kunal. Ternyata, koki pribadi Karina sering beli makanan di mini marketnya. Akhirnya bisa bertemu, tapi kokinya sempat menolak. Setelah dirayu Kunal, dia langsung luluh," dia menjelaskan.

Kareena Lebih Cantik Aslinya

Satria Mulia dan Kareena Kapoor

"Saya diajak ke apartemen. Saat itu saya diberikan foto lama Karina dan suaminya. Saya pikir cuma dapat foto yang ditandatangani, eh ternyata 20 menit kemudian Karina datang. Saya senang banget bisa bertemu langsung, ternyata sangat cantik aslinya," Satria Mulia mengungkapkan dengan ekspresi girang.

Setelah berbincang selama beberapa menit, akhirnya Satria Mulia pulang ke Indonesia. Meski menghabiskan uang puluhan juta, namun pesinetron Centini ini mengaku puas dan tak pernah menyesal.

"Enggak menyesal, walau harus berjuang banget dan menolak kontrak. Karena orang India saja susah bertemu Karina Kapoor, waktu itu Kunal dan staf-nya sampai terharu dan menyuruh saya berpesta karena bisa bertemu Karina Kapoor," Satria Mulia mengakhiri.