Sukses

Bahagianya Acha Septriasa Promo Film Bareng Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta Entah kenapa, saat melakukan promo film terbarunya Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Acha Septriasa mengaku merasa bahagia. Acha berbahagia karena dia melakukan promo bersama dengan anak-anak sekolah dasar.

Abimana Aryasatya - Acha Septriasa (Galih W. Satria/bintang.com)

"Happy banget, karena mereka seru-seru, ada yang berani, malu, nempel terus, dan suka tanya-tanya. Meskipun agak sulit memulainya darimana, tapi seru banget," kata Acha saat ditemui di Qur'an Learning Centre, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Acha Septriasa tidak sendirian. Bersama dirinya juga ikut pemain Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 lainnya Abimana Aryasatya. Namun meski begitu, Abi mengakui jika anak-anak memang belum pas untuk menyaksikan film ini.

"Bukan buat anak film ini targetnya. Tapi buat ibunya. Kontennya lebih dewasa yah, anak anak belum mengerti. Tapi nggak dilarang juga anak-anak untuk nonton," ujarnya.

Bagi Acha maupun Abimana, bisa berdiskusi dengan anak-anak yang belum beranjak dewasa ini merupakan sebuah pengalaman yang jarang terjadi.

Abimana Aryasatya - Acha Septriasa (Galih W. Satria/bintang.com)

"Pengalaman baru sih. Jadi saling share ke anak kecil mengenai film dan anak kecil itu kasih tau informasi yang aku nggak tahu," pungkas Acha Septriasa.

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Optimistis Film Horornya Meraih Banyak Penonton
Artikel Selanjutnya
Di Depan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Diledek soal Ayu Ting Ting