Sukses

Ada Arafah Rianti di Poster Film Generasi Kocak: 90-an Vs Komika

Film Generasi Kocak: 90an Vs Komika ini sangat unik karena membandingkan dua generasi yang populer di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film komedi Indonesia semakin beragam, kali ini film Generasi Kocak: 90-an VS Komika. Film Generasi Kocak: 90an Vs Komika ini sangat unik karena membandingkan dua generasi yang populer di Indonesia. Finalis Stand Up Commedy Academy, Arafah ada di antara deretan pemain.

Kesibukan dalam kariernya, membuat gadis 18 tahun itu kerepotan dalam membagi waktu antara kuliah dan karier. Kini, ia sedang repot membuat surat untuk mengikuti UTS di kampusnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Masing-masing generasi diwakili oleh pemain yang tenar di eranya. Beberapa pemain film ini membagikan poster film lewat media sosial. Pemain generasi 90-an: Adi Bing Slamet, Jaja Miharja, Kadir, Mandra. Sedangkan generasi kekinian diwakili para komika: Afif Xavi, Arafah Rianti, Anyun Cadel, Resti Wulandari.

Mereka diadu dengan konsep atas bawah dalam poster.

 

"Enggak nyangka bisa main bareng legenda. Pas Adi Bing Slamet, Kadir, Jaja Miharja, dan Mandra populer saya belum lahir. Saya senang dan bangga" Ucap Arafah Rianti saat dihubungi Kamis (24/11/2016).

Selain mengenalkan pemain, poster film ini juga menyertakan simbol generasi. Setiap pemain membawa benda-benda yang mewakili generasinya sendiri. Di generasi 90-an, Adi menggunakan walkman sedangkan Mandra bermain yoyo. Kadir pun memegang senjata era 90-an. Senjata Kadir jelas berbeda dengan senjata kekinian yang dimiliki Afif Xavi.

Poster Film Generasi Kocak: 90-an Vs Komika

Sebelumnya, Arafah juga pernah mengunggah foto ketika syuting film Generasi Kocak: 90-an Vs Komika. Arafah mengenakan seragam perawat rumah sakit. "Seru pokoknya, belum bisa cerita detailnya. Ditunggu saja ya," kata Arafah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.