Sukses

Ada 5 Jenis Psikotoprika yang Dimiliki Anggita Sari

Polisi masih mengembangkan dari mana Anggita Sari memperoleh 55 butir psikotropika.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Anggita Sari ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/11/2016) dini hari. Saat penangkapan, polisi menemukan 55 butir psikotropika. 

Dari total 55 butir itu, ternyata ada lima jenis psikotropika yang berbeda yang didapatkan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan dari tangan Anggita Sari.

Anggita Sari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jenisnya ada Merlopam, Camlet, Apazolam, Xanax dan Vadimex," ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi, Kamis (24/11/2016).

Saat ini, polisi masih menggali informasi lebih lanjut terkait kepemilikan barang haram dari tangan model majalah dewasa berusia 23 tahun itu.

"Sekarang masih dalam proses penyelidikan, dari mana dapatnya barang itu," sambung Kompol Vivick Tjangkung.

Anggita Sari [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Seperti diketahui, Anggita Sari memang sangat dekat dengan narkoba. Hal itu lantaran dirinya sempat menjalin hubungan asmara dengan gembong narkoba yang divonis mati, almarhum Freddy Budiman.

Selain kasus narkotika, Anggita Sari juga sempat terseret kasus prostitusi. Sebelumnya, Anggita Sari pernah ditangkap Kepolisian Resort Kota Surabaya, lantaran diduga melakukan transaksi seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.