Sukses

Peran Dude Harlino dalam Video Klip Single Yogyakarta

Dude sendiri menjadi model video klip single Yogyakarta itu.

Liputan6.com, Jakarta Lagu KLa Project berjudul Yogyakarta sukses dinyanyikan ulang oleh solois muda Vidi Aldiano. Sebagai penggagas video klip itu, Dude Harlino memilih Erix Soekamti sebagai sutradara video klip lagu tersebut. Sedangkan musisi Anto Hoed terjun langsung mengaransemen lagunya.

Dude Harlino (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dude sendiri menjadi model video klip single itu. Bersama Dude, juga ikut model asal Yogya yang sebelumnya mengikuti ajang pencarian model Video Klip Talent Hunt yakni Anelies, Kiki Amelia, Desi Permata, Febri, Roni, Ade Kurnianingrum dan Jeftarani.

"Senang banget, akhirnya selesai juga penggarapan video klipnya. Sudah rapih dan sudah bisa disaksikan di media sosial YouTube. Saya puas banget. Di video itu banyak tempat wisata yang kita munculkan. Ini penting, agar bisa dinikmati semua yang melihatnya. Yang kangen sama Yogyakarta juga bisa nonton video klip ini," ujar Dude dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (22/11/2016).

Menurut suami Alyssa Soebandono ini, video klip itu dibuat sebagai wujud perannya memperkenalkan lebih luas lagi kota Yogyakarta. Ia juga senang bisa ikut berperan dan berpartisipasi untuk perkembangan pariwisata di Yogyakarta.

"Harapan saya semoga masyarakat yang menonton video klip ini bisa terhibur dan bisa melepaskan rasa kangen kita dengan Yogyakarta, Semoga pariwisata di Yogyakarta terus mengalami kemajuan dan semakin dicintai," harap Dude.

Para musisi yang terlibat di single Yogyakarta

Hingga kini Dude masih terus menekuni bisnis oleh-oleh Jogja Scrummy. Kue yang memadukan puff pastry dan brownies kukus ini, telah memiliki tiga outlet di kawasan Yogyakarta seperti Kaliurang, Malioboro dan jalan Brigjen Katamso. Ke depan, Dude akan membuka satu outlet lagi di kawasan Babrasari atau tepatnya di jalan Laksda Adi Sucipto, Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini