Sukses

Air Mata Tya Ariestya Langsung Menetes Jika Ingat Ini

Tya Ariestya merasa terharu dengan perjuangan seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Hati siapa pun akan bergetar kala membahas jasa seorang ibu pada sang anak. Hal itu pula yang dirasakan oleh selebritas yang juga merupakan seorang ibu, Tya Ariestya.

Setelah resmi menjadi seorang ibu tiga bulan lalu, Tya Ariestya benar-benar paham perjuangan sang ibu membesarkan dirinya. Suaranya sontak bergetar saat membahas hal tersebut

Pemain Sinetron Tya Ariestya saat berpose dengan anak pertamanya di rumah sakit kasawan Cikini, Jakarta, Sabtu (6/8/2016). Anak pertama pasangan Tya dan Irfan diberi nama Muhammad Irfan Ratinggang. (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Setelah punya anak itu benar-benar langsung ingat mama, 'oh gini ya perjuangan mama'," ungkap Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Seketika Tya Ariestya mengisahkan perjuangannya sendiri merawat sang anak, Muhammad Kanaka Ratinggang yang baru berumur tiga bulan. Hal itu semakin membuatnya terharu.

"Mulai dari gimana caranya biar ASI kita keluar, gimana rasanya kita nyusuin anak kita biar nyaman. Ah, sudah ah," Tya Ariestya menjelaskan sembari menghapus air mata yang menetes di pipinya.

Sebagai ibu baru, istri Irvan Ratinggang itu berharap dapat melakukan pekerjaan mulia itu dengan baik. "Ya, semoga aku bisa menjadi seorang ibu yang baik, paling tidak sebaik ibu aku sendiri," Tya Ariestya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya