Sukses

Kakak Tiri Bangkrut, Leonardo DiCaprio Pilih Selamatkan Dunia

Adam Farrar, kakak tiri Leonardo DiCaprio, buka suara tentang bagaimana dia dan Leo sudah bertahun-tahun tak bicara.

Liputan6.com, Los Angeles - Adam Farrar, kakak tiri Leonardo Dicaprio, buka-bukaan tentang hubungan keduanya yang terputus. Menurut Adam, Leonardo DiCaprio lebih memilih untuk menyelamatkan lingkungan dan dunia dibanding membantu saudaranya itu keluar dari kebangkrutan.

Leonardo DiCaprio dan Adam Farrar memang bukan saudara kandung. Keduanya menjadi saudara ketika ayah Leonardo DiCaprio menikahi ibu Adam Farrar saat Leo masih berusia satu tahun. Namun tetap saja keduanya tumbuh besar bersama, dan memiliki hubungan yang sangat dekat dulunya.

Leonardo DiCaprio dan Adam Farrar.

Bahkan, Adam Farrar mengatakan, Leonardo DiCaprio terjun ke dunia akting karena terinspirasi Adam. Berbicara kepada media Inggris, Daily Mail, dikutip Minggu (20/11/2016), Adam Farrar menyesalkan hubungan keduanya yang sekarang terputus.

"Kami dulu sangat dekat," ujar Adam pada wawancara tanggal 19 November 2016. "Aku dulu sangat menyayanginya, sampai sekarang. Namun kami sudah bertahun-tahun tidak bicara."

Saat ini Adam Farrar bekerja sebagai pelukis adegan TV. "Leo ingin menyelamatkan dunia. Yang paling menyakitkan adalah, dia lebih peduli kepada lingkungan dan perubahan iklim dibanding pada saudaranya sendiri."

Menjauhnya Leonardo DiCaprio dari kakaknya ini sebenarnya bukan tanpa alasan. Di hari-hari mereka masih dekat dulu, keduanya sering berpesta bersama. Namun sayangnya, pola hidup hura-hura itu membuat Adam terjerat narkoba, dan menjadi pecandu sampai bertahun-tahun kemudian.

Leonardo DiCaprio dan Adam Farrar kecil. (Sumber: The Sun)

Sedangkan Leonardo DiCaprio, yang tumbuh besar melihat banyak pecandu di lingkungan tempat tinggal mereka, sangat anti terhadap obat-obatan terlarang ini. Menurut Adam, hal itulah yang kemudian membuat aktor pemenang Oscar itu memilih untuk menjauhkan dirinya dari sang kakak.

Walau begitu, Adam Farrar sekarang mengaku dirinya sudah lepas dari pengaruh narkoba, dan ingin kembali menjalin hubungan dengan sang adik.

Selain itu, dengan melakukan wawancara terbuka ini, Adam Farrar juga berharap dia bisa kembali bertemu dengan putrinya--yang sekarang diasuh oleh orangtua Adam dan Leo.

Secara ekonomi, kehidupan Leonardo DiCaprio dan Adam Farrar memang bertolak belakang. Leo sekarang bagaikan berada di puncak dunia, dan jadi salah satu nama terbesar di Hollywood. Namun, pria yang lebih tua tiga tahun dari Leonardo DiCaprio ini mengaku dia malah merasa kasihan terhadap bintang Titanic itu.

Adam Farrar merasa kasihan melihat Leonardo DiCaprio yang masih terus berpesta dengan supermodel.

"Aku melihat kehidupannya sekarang, fakta bahwa dia masih terus berpesta dan berkumpul dengan model-model membuatku merasa kasihan padanya. Dia belum juga dewasa," ujar Adam Farrar.

"Ketika dia pertama kali terkenal, dia bilang padaku betapa dia merasa kesepian. Bagaimana dia tidak tahu siapa yang bisa dia percaya. Kurasa itu adalah salah satu penyebab dia seperti sekarang ini. Dia mencari sesuatu untuk membuat hidupnya lengkap. Dan kuharap, demi dirinya, dia menemukan hal itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini