Sukses

Glenn Alinskie Sempat Senang Tahu Chelsea Olivia Usus Buntu

Bagi Glenn Alinskie, usus buntu bukan penyakit serius.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Alinskie sempat khawatir dengan sakit yang dialami sang istri, Chelsea Olivia hingga akhirnya harus dioperasi. Namun ketika tahu Chelsea sakit usus buntu, Glenn lega.

"Lega banget (saat tahu Chelsea Olivia usus buntu). Kasihan juga kalau dia ternyata keracunan makanan," ujar Glenn Alinskie, ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Chelsea Olivia masuk rumah sakit.

Menurut Glenn Alinskie, usus buntu bukan penyakit berbahaya dan harus dikhawatirkan. Jika ditangani dan segera disembukan, usus buntu tak akan menyebabkan penyakit serius.

"Kalau soal usus buntu itu suatu hal yang sering terjadi. Jadi, ya, sudah lebih lega. Banyak orang yang sudah melewati operasi, habis operasi juga sembuh. Jadi ya, sudahlah enggak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Glenn Alinskie.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Liputan6.com)

Bukan hanya itu saja, Glenn Alinskie juga tak akan melarang sang istri untuk selalu menjaga pola makan. Sebab, usus buntu yang dialami oleh Chelsea Olivia bukan hanya karena salah asupan makanan saja.

"Kita enggak pernah tahu. (Usus buntu) bukan karena ngeyel, enggak boleh makan apa terus dimakan, kan. Jadi ya, ya sudahlah enggak mau gimana-gimana (melarang Chelsea Olivia makan makanan tertentu)," terang Glenn Alinskie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini