Sukses

Siuman Pascaoperasi, Ini Hal Lucu yang Dilakukan Chelsea Olivia

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia baru saja menjalani operasi usus buntu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016). Saat diberi tahu bahwa tak ada jalan lain yang bisa ditempuh selain operasi, Chelsea sempat dihantui rasa takut.

Namun, demi kesehatannya agar segera membaik, ia bersedia menjalaninya. Proses operasinya pun tidak lama, hanya satu jam. Kepada wartawan, sang suami, Glenn Alinskie, menceritakan hal lucu yang hampir selalu dialami Chelsea pasca siuman.

"Chelsea sudah tiga kali kena obat bius. Pertama waktu endorse kopi pernah keracunan. Waktu caesar juga. Habis itu yang ini. Saya perhatiin pas dia siuman pertama kali yang dia lakuin pasti garuk-garuk hidung gitu," kata Glenn Alinskie saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Dan kebiasaannya menggaruk hidung itu dijadikan Glenn Alinskie sebagai sinyal, bahwa sang istri baik-baik saja setelah menjalani proses operasi.

"Jadi itu buat aku ya sudah lah, dia dulu garuk-garuk hidung, everything is fine. Tadi dia garuk-garuk hidung juga kayaknya, makanya harusnya oke lah," Glenn Alinskie menjelaskan.

Saat ini perasaan Glenn Alinskie tentu sudah jauh lebih lega karena Chelsea Olivia tertangani dengan baik. "Lega banget. Kalau soal usus buntu itu suatu hal yang sering terjadi. Jadi, ya sudah lebih lega. Banyak orang yang sudah melewati operasi, habis operasi juga sembuh. Jadi, ya sudahlah engga ada yang perlu dikhawatirin," ia mengakhiri. (Ufa)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS