Sukses

Chelsea Olivia, Sosok Ibu Muda Inspiratif Masa Kini

Chelsea Olivia kini menjalani peran ganda yakni sebagai selebritis dan seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Di jagad hiburan dan media sosial, nama Chelsea Olivia tentu sangat akrab di telinga masyarakat. Artis yang memulai karir di dunia model dan sempat membuat album untuk anak-anak ini, mulai populer sejak membintangi sinetron Matahariku dan Cincin di awal 2000an.

Kini, hari-hari Chelsea Olivia sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya sebagai selebritis, Istri dari Glenn Alinskie ini pun berperan sebagai ibu yang sesungguhnya setelah kehadiran putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie.

Sebagai seorang ibu muda, Chelsea Olivia sejauh ini mampu menjadi sosok inspiratif banyak wanita masa kini. Hal ini sangat terlihat jelas dari para pengikut akun instagram Chelsea yang mencapai 11 juta lebih followers. Wow, angka yang sangat besar, sebagai seleb muda yang baru menginjak usia 24 tahun.

Chelsea Olivia kini menjalani peran ganda yakni sebagai selebritis dan seorang ibu.

Jauh sebelum menjadi ibu, Chelsea Olivia memang wanita yang multitalenta. Tak hanya pandai bergaya di depan kamera, dia juga pandai berakting dan menyanyi. Sudah banyak judul sinetron televisi yang menggunakan jasanya sebagai peran utama. Sejauh ini pun, dia sudah terlibat di 4 film layar lebar.

Di jalur musik, Chelsea saat ini tergabung dalam group Bukan Bintang Biasa (BBB) dibawah bimbingan Melly Goeslaw. Di group ini dia bersama Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita. Kelimanya pun bermain di film layar lebar berjudul Bukan Bintang Biasa.

Chelsea saat ini tergabung dalam group Bukan Bintang Biasa (BBB)

Sebagai model iklan, sudah tak terhitung berapa banyak brand yang menunjuk dirinya sebagai ikon maupun brand ambassador. Saat seseorang terpilih menjadi model iklan, tentunya orang tersebut telah memiliki track record yang baik dan dapat menjadi panutan banyak orang.

Pribadi yang Lembut dan Perhatian

Tak hanya karir, pribadi Chelsea yang romantis, lembut, keibuan dan sayang terhadap keluarga juga dapat menjadi contoh bagi ibu-ibu muda masa kini. Perhatian dan kehangatan Chelsea Olivia ini bisa dilihat dari deretan foto-foto yang diupload di Instagram. 

Chelsea Olivia kini menjalani peran ganda yakni sebagai selebritis dan seorang ibu.

Di akun instagramnya, Chelsea pernah memposting sebuah kalimat yang mengungkapkan sosok ibu yang bisa menjadi panutan.

"Ibu yg baik adalah ibu yg bahagia menerima dirinya apa adanya ,dan bahagia mengasuh anak-anaknya. Serta tidak egois dengan merasa jika dia ibu yg paling benar," posting Chelsea di akun Instagramnya. 

Chelsea Olivia kini menjalani peran ganda yakni sebagai selebritis dan seorang ibu.

Kegemaran Chelsea berfoto dan memposting aktivitasnya ke media sosial mengantarkan dirinya masuk menjadi Selfie Expert Member. Chelsea Olivia menjadi model iklan dan diendors oleh brand OPPO, untuk memperkenalkan smartphone OPPO F1 Series kepada konsumen di Indonesia. Menurut Chelsea, OPPO F1 Series memiliki kamera yang mampu menghasilkan gambar yang berkualitas.

"Kamera depan 16 MP benar-benar manjain dan hasilnya bagus banget. Tiga fitur dari OPPO F1s yang pastinya adalah kamera, touch acces, dan nyaman buat games," ungkap Chelsea Olivia.

 Chelsea Olivia menjadi model iklan dan diendors oleh brand OPPO, untuk memperkenalkan smartphone OPPO F1 Series.

Lewat foto-foto yang diposting di sosial media, sedikit banyak tentunya dapat memberi inspirasi kepada pasangan muda untuk membina rumah tangga yang hangat dan penuh kasih sayang.

Itulah beberapa fakta menarik yang membuat Chelsea Olivia layak menjadi sosok ibu muda inspirasi masa kini. Berani menjadi ibu muda?

Buat kamu para penggemar Chelsea Olivia, siap-siap untuk menikmati event OPPO Selfie Fest. Dalam rangka merayakan keberadaannya yang sudah tiga tahun di Indonesia serta sebagai wujud terima kasih terhadap para konsumen, OPPO mengadakan sebuah acara besar bertajuk “OPPO Selfie Fest” yang akan digelar pada 24 November 2016 nanti.

OPPO Selfie Fest kali ini akan menghadirkan Psy, Isyana Sarasvati, dan banyak lagi penyanyi terkenal lainnya. Chelsea Olivia pun akan hadir di event ini. Informasi selengkapnya, klik http://www.opponesia.com

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.