Sukses

‎D'Masiv Perkenalkan Lagu Paling Romantis‎

Menurut Rian D'Masiv di lagu terbaru ini, Melodi, tak ada nada galau.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemunculan pertamanya, D'Masiv langsung muncul dengan perspektif baru. Alunan musik pop mendayu, serta lirik patah hati menjadikan band yang digawangi Rian (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bass) dan Why (drum) ini dikenal sebagai band spesialis lagu galau.

Namun, kali ini D'Masiv ingin keluar dari bingkai tersebut. Pencetak hits "Cinta Ini Membunuhku" itu membuat gebrakan baru dengan lirik anti-patah hati.

D'Masiv di sela-sela syuting video klip single Melodi. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Untuk single baru kami pilih lagu berjudul Melodi. Soalnya Melodi ini beda banget dari lagu-lagu kami lainnya. Bisa dibilang ini lagu paling romantis D'Masiv karena liriknya enggak ada patah hati. Lebih ke berharapnya orang yang sayang dengan kita bisa terus bersama," kata Rian D'Masiv, ditemui di sela-sela pembuatan video klip Melodi di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Senin (14/11/2016).

Dari segi musik, Melodi tampil dengan dominasi musik folk. Unsur akustik juga terasa kuat dalam seriap alunan nada yang dinyanyikan. Wajar jika Rian Cs merasa Melodi sebagai warna baru yang diandalkan di album "D'Masiv".

"Beda banget sama lagu D'Masiv sebelumnya. Suasananya folk dan lebih banyak unsur akustiknya. Itu yang paling terlihat, enggak ada galau-galauan," sambung Rian D'Masiv.

D'Masiv di sela-sela syuting video klip single Melodi. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Soal videoklip, D'Masiv memilih konsep berlatar stasiun kereta. Menurut Rian, konsep tersebut mampu mewakili keseluruhan lagu tersebut.

"Kenapa kami pilih konsep kereta, karena di kereta biasanya perjalanan panjang dan bisa banyak berkhayal. Nah, model di video ini akan mengekspresikan hal itu membayangkan yang indah. Lagu ini didedikasikan untuk orang yang dicinta supaya tidak pergi," ungkapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini