Sukses

Tak Muda Lagi, Vina Panduwinata Tetap Mementingkan Penampilan

Tiap dandan, Vina Panduwinata mengaku selalu dibantu anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan jadi modal utama bagi seorang selebritas. Hal itu pun juga sangat diperhatikan oleh penyanyi senior, Vina Panduwinata.

Meski usianya tak muda lagi, wanita yang akrab disapa Mama Ina tak pernah menyepelekan penampilan. Terlebih, jika menghadiri sebuah acara yang mengharuskannya menjumpai banyak orang.

Vina Panduwinata naik panggung dengan dress hijau membalut tubuhnya. Adalah 'Biru', hits masa lalu yang belum dimakan zaman menjadi pilihan Afgan dan Vina Panduwinata (Liputan6.com/Herman Zakharia).

"Mama Ina sudah enggak muda lagi, sekarang umurnya sudah banyak. Tapi penampilan tetap diperhatikan," ujar Vina Panduwinata, saat ditemui ditemui di Hotel Grand Melia, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016).

Uniknya, Vina Panduwinata mengaku selalu dibantu anaknya setiap kali berdandan. Pelantun Burung Camar ini mengaku hal tersebut sudah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir.

thelastboy3.wordpress.com

"Kurang lebih selama 15 tahun ini. Jadi ada beberapa hal yang kita update melalui anak-anak kita. Jadi Ini zaman mereka dan kita harus dengar masukan-masukan dari mereka. Dia emang update baju dan rambut," ujar Vina Panduwinata.

Oleh karenanya, apapun yang berkaitan dengan penampilan, Vina Panduwinata selalu bertanya kepada anak-anaknya. ‪ "Kalau mau beli sesuatu suka tanya sama anak-anak, cocok enggak nih. Kalau cocok beli," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini