Sukses

Cara Sahrul Gunawan Mengatasi Anak Ngambek

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dikabarkan bercerai, Sahrul Gunawan seolah tak ingin larut dengan masalah rumah tangganya itu. Tak lagi menjadi suami Indriani Hadi, membuatnya tetap memancarkan keceriaan dan tanggung jawab yang besar terhadap anak-anaknya dengan menjadi ayah yang baik.

Bila ingin mengetahui apa saja kegiatan terbaru yang tengah dijalani oleh Sahrul Gunawan, kita tinggal menyimak akun Instagram @sahrulgunawan76. Dari situlah terlihat bahwa Sahrul tetap bahagia menjalani kegiatannya sebagai presenter hingga menjadi seorang ayah.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi bersama ketiga anak mereka [foto: instagram/_sahrulgunawan]

Beberapa unggahan foto ada yang memperlihatkan Sahrul Gunawan saat berada di luar negeri. Namun begitu, foto yang paling banyak dipamerkan oleh Sahrul adalah kebersamaannya dengan anak-anak.

Uniknya, ada unggahan foto terbaru yang mencerminkan Sahrul Gunawan seolah kerepotan dengan anak laki-lakinya, Ezzar Raditya Gunawan. Dalam foto tersebut, terlihat Ezzar sedang memasang wajah kecut saat berada di dalam mobil.

Dari keterangan foto yang ditulis Sahrul, diketahui kalau putra sulungnya itu sedang mengambek dengan ayahnya. Namun begitu, Sahrul turut memaparkan kalimat apa yang disampaikannya saat Ezzar bersikap seperti itu.

"Ada yg ngambek krn ktnya sy kelamaan dtg utk nganter sekolah. Ya ngga hrs jd "the first' terus jg kali kak nyampe sekolahnya, satpam yg jaga gerbang jg blm dtg," tulis sahrul Gunawan sebagai keterangan foto, Kamis (10/11/206).

Ezzar Raditya Gunawan, anak laki-laki Sahrul Gunawan. (Instagram - @sahrulgunawan76)

"Hahahahahaha si kk ngambek nya lucu bgt," tulis netizen pemilik akun Instagram @wahyu_nicky yang mengomentari unggahan Sahrul tersebut. "Hebat aa, anaknya berarti sangat menghargai waktu hehehe," tulis pemilik akun @ridlallah.

Tanggapan dari netizen terhadap sikap Sahrul Gunawan saat menghadapi anak tak sampai di situ. Seorang pengguna akun @daisychrisdiana ikut menyampaikan nasihatnya. "Salah satu ujian menghadapi sifat anak,sy anak udah besar tp kdg msh suka membuat sy hrs ekstra sabarrr..apalg anak lelaki,sm kita single parent 😉," ia menyampaikan.

Menelusuri rumah tangga Sahrul Gunawan, pesinetron tampan itu resmi bercerai dari Indriani Hadi pada 2 Juni 2016 lalu. Mereka sebelumnya menikah pada 3 Februari 2007 dan dikaruniai sepasang anak, Ezzar Raditya Gunawan dan Raihana Zemma Gunawan.