Sukses

Jorok, Bassis Blur Tak Pernah Keramas Selama 10 Tahun

Bassis Blur, Alex James, mengaku tak pernah mencuci rambutnya selama 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Bassis punggawa britpop Blur, Alex James, dikenal sebagai bassis yang keren karena gaya membetot bassnya yang khas dan rambut poni lemparnya yang ikonis. Tapi siapa sangka di balik rambut tersohornya itu, Alex James tak pernah mencucinya selama 10 tahun.

Bassis Blur, Alex James (Foto: Buzzfeed)

Seperti yang diberitakan NME, belum lama ini Alex James mengungkapkan bahwa ia akhirnya mencuci rambutnya untuk pertama kali setelah satu dekade tidak keramas. Ia mengatakan bahwa selama ini ia tidak terlalu memusingkan rambutnya.

Hingga akhirnya pada minggu lalu Alex James memutuskan untuk mencuci rambutnya karena putrinya menyemprotkan cat rambut warna abu-abu ke kepalanya pada saat merayakan Halloween.

"Kedua putriku mendandaniku untuk Halloween dan menyemprotkan sekaleng cat rambut warna abu-abu. (Padahal) Saya tidak pernah mencucinya selama 10 tahun," ujar pria 47 tahun itu.

Sikap pesimis Damon Albarn ini berpotensi membuat kecewa para penggemar Blur.

Sementara itu, Alex James juga menanggapi hiruk pikuk gosip reuni dari mantan rival Blur, yakni Oasis. Menurutnya ia juga ingin Oasis bereuni agar bisa menjadi pembuka konser Blur.

"Liam (Gallagher, vokalis Oasis) bilang bahwa 'Lonesome Street' (lagu baru Blur) adalah lagu favoritnya di tahun itu. Lalu Damon (Albarn, vokalis Blur) dan Noel (Gallagher, gitaris Oasis) kini jadi berteman baik. Jadi saya rasa fokus ke hal positifnya. Sungguh menyenangkan itu semua mendapatkan akhir yang bahagia. Saya harap mereka kembali bersama. Mereka bisa membuka konser kami," kelakar Alex James.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.