Sukses

Para Selebritas Jajal Lapangan Futsal di Bogor

Pada kesempatan itu, para artis yang tergabung dalam Selebritis Football Club menjajal lapangan futsal.

Liputan6.com, Bogor Sejumlah artis turut menyemarakkan peresmian lapangan olahraga outdoor baru di GOR Pajajaran Kota Bogor, Minggu (30/10/2016). Beberapa artis yang ikut hadir di antaranya Ben Kasyafani, Judika, Said Bajuri, Vicky Nitinegoro, Andrew Andika, Guntur Nugraha, Rendra Soedjono, dan Farhad.

Para artis bermain futsal di Bogor

Pada kesempatan itu, para artis yang tergabung dalam Selebritis Football Club menjajal lapangan futsal yang dibangun melalui Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Coca Cola Foundation Indonesia melalui program Indonesia Sehat Bugar.

Lawan mereka adalah pejabat dari Pemkot Bogor, di antaranya Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto dan Kepala UMKM Eko Prabowo.

Usai menjajal lapangan, Bima Arya mengaku puas dengan CSR yang diberikan Coca Cola.

"Kalau pakai anggaran kita lama. Belum tentu mutunya baik," ujar Bima.

Bima berharap lapangan futsal ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kota Bogor.

"Lapangan futsal ini bisa digunakan secara gratis menyesuaikan jam operasional," kata dia.

Sementara itu, Triyono Prijosoesilo, Public Affairs and Communications Director Coca-Cola Indonesia, menjelaskan lapangan futsal ini dibangun secara cuma-cuma agar masyarakat Kota Bogor tergerak menjalani gaya hidup yang positif.

"Kami berharap keberadaan fasilitas olahraga baru di GOR Pajajaran ini dapat bermanfaat dan dinikmati warga," katanya.

Vicky Nitinegoro (Liputan6.com/Panji Diksana)

Program Indonesia Segar sendiri pertama kali diluncurkan tahun 2013 dengan tujuan mempromosikan gaya hidup yang lebih aktif kepada masyarakat perkotaan. Hingga saat ini, Coca Cola Indonesia telah membangun sebanyak 24 active park, seperti di Kota Bandung, Jakarta, dan Bogor.

"Active park di Bogor merupakan yang pertama kali," ujarnya.(Zelda Ivana)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini