Sukses

Lulus dari Oxford, Maudy Ayunda Lakukan Aksi Nekat Ini

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda baru saja lulus dari salah satu universitas terbaik di dunia, Oxford, awal Oktober 2016 ini. Dalam kurun waktu tiga tahun saja, gadis 21 tahun itu berhasil lulus dari jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics).

Usai menyandang gelar sarjananya, Maudy Ayunda pun kembali ke Indonesia. Ia bertemu dengan para penggemar dan melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda.

 Maudy Ayunda resmi sandang gelar sarjana dari Inggris [foto: instagram]

Diam-diam, rupanya Maudy memiliki jiwa petualang yang cukup tinggi. Setelah lulus, pelantun "Perahu Kertas" itu nekat mendaki gunung.

Sesuatu hal yang mungkin tidak terbayang akan dilakukan oleh seorang Maudy Ayunda. Seperti yang terlihat di Instagram pribadinya, Minggu (23/10/2016).

Maudy Ayunda tampak duduk di sebuah atas batu di pegunungan dengan berbekal sebuah tas ransel dan mengenakan sepatu gunung. "The Nekad Traveler," tulisnya di keterangan foto.

Setelah ditelusuri, rupanya pose yang diperlihatkan Maudy merupakan salah satu bagian dari adegan yang ia lakukan dalam film terbarunya, Trinity, The Nekad Traveler yang bakal tayang 2017 mendatang.

 Maudy Ayunda [foto: instagram]

Di film ini, Maudy Ayunda berperan sebagai seorang karyawati yang menghadapi begitu banyak kendala dalam hidupnya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Paul (diperankan Hamish Daud) yang hobi travelling dan fotografi.

Loading