Sukses

Di Prince Charming, Rizky Nazar Jadi Pangeran Muda

Prince Charming bakal mengetengahkan kisah cinta seorang pangeran muda di era modern.

Liputan6.com, Jakarta Promo sinetron Prince Charming baru mulai muncul seminggu belakangan di layar SCTV. Namun tak butuh waktu lama, sinetron yang memasang Rizky Nazar dan Mikha Tambayong ini sudah akan tayang mulai 27 Oktober 2016 mendatang.

Dilihat dari promonya, Prince Charming bakal mengetengahkan kisah cinta seorang pangeran muda di era modern. Di sini, Rizky Nazar akan memerankan karakter Aksa, pangeran tampan tapi sangat angkuh dan sombong.

Rizky Nazar di SCTV Award 2015. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Ceritanya, Aksa dijodohkan orangtuanya dengan gadis sederhana bernama Misya (diperankan Mikha Tambayong). Mereka yang tak saling mengenal, jelas menolak perjodohan itu. Misya tak pernah bermimpi akan menikah dengan pangeran sombong seperti Aksa.

Sementara Aksa juga tak sudi dijodohkan dengan gadis culun seperti Misya. Ia pun lantas kerap menghina gadis itu. Namun, seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta akan tumbuh di antara keduanya. Sebelum itu terjadi, kisah cinta Aksa-Misya bakal diwarnai kehadiran Dimas (diperankan Eza Gionino).

Prince Charming, sinetron teranyar SCTV yang penayangannya sudah ditunggu-tunggu pemirsa. Hal ini tak lepas dari bersatunya dua aktor muda Rizky Nazar-Eza Gionino dalam satu sinetron. Dipasangkannya mereka di produksi terbaru Screenplay Productions ini, pastinya akan membuat perhatian penonton dan penggemar terbelah.

Prince Charming, sinetron terbaru SCTV dibintangi Rizky Nazar

Selain Rizky, Eza, dan Mikha, Prince Charming juga akan didukung bintang muda lainnya seperti Nadya Arina, Ridwan Ghany, dan Lionil Hendrik. Penasaran dengan cerita lengkap mereka di Prince Charming? Saksikan penayangan episode perdananya besok Kamis (27/10/2016), mulai pukul 16.30 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.