Sukses

Jika Bisa Duet dengan Orang Ini, Maia Estianty Akan Bermusik Lagi

Untuk saat ini, Maia Estianty lebih memilih berbisnis ketimbang bermusik.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty sempat mengutarakan bahwa hasrat bermusik sudah pudar. Terlebih rekan duetnya di Duo Maia, Meichan, kini menetap di Singapura.

Kini, janda tiga anak itu memilih menjadi pebisnis, ketimbang terjun lagi ke dunia musik.

Maia Estianty dan Al Ghazali nge-DJ bareng [foto: instagram]

Kalaupun kembali ke dunia musik, Maia Estianty hanya ingin bermusik bersama anaknya, Ahmad Al Ghazali, yang saat ini menjadi disc jokey (DJ).

"Sudah mengurangi banget (bermusik). Karena aku sendiri kan sudah ada bisnis, jadi fokus bisnis saja. Kalaupun mau nyebur lagi (di musik) aku mau tour DJ sama Al berdua," ujar Maia Estianty ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Menurut Maia Estianty, penghasilan dari berbisnis lebih baik ketimbang bermusik. Selain itu, berbisnis dianggap sangat menjanjikan untuk masa tuanya. Ia pun juga mendapat dukungan penuh dari ketiga anaknya perihal dunia yang ia geluti kini.

Maia Estianty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Maia Estianty, seorang artis punya batas masa kesuksesan, berbeda dengan berbisnis. "Menurut saya bisnis itu lebih bagus. Artis itu ada masanya kalau pengusaha anytime kapan saja ada waktu," kata Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.