Sukses

Sandra Dewi Tak Merasa Cantik

Banyak orang mengatakan, Sandra Dewi memiliki kulit dan rambut yang sehat sehingga terlihat menawan.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi merasa dirinya tak cantik. Padahal banyak orang mengatakan, wanita 33 tahun itu memiliki kulit dan rambut yang sehat, sehingga membuatnya dianggap wanita yang sangat menawan.

Apa yang dirasakan Sandra Dewi, lantaran ia memiliki rambut yang susah diatur, dan dirasa kurang mendukung kecantikannya.

Sandra Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya merasa enggak cantik, soalnya kurang pede sama rambut," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016).

Untuk itu, rambut menjadi prioritas utamanya Sandra Dewi untuk mendapatkan perawatan khusus. Dengan begitu, Sandra Dewi berharap kecantikan sebagai seorang wanita benar-benar ia dapatkan.

Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (5/9/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya merasa harus merawat rambut saya biar indah dan sehat. Gimana rambut saya bagus tetap indah, karena rambut saya bikin saya percaya diri," ujar Sandra Dewi.

Namun ia tak pernah merogoh kocek yang mahal untuk mendapatkan rambut indah. Hanya dengan mencuci rambut setiap hari, dirasa cukup untuk mendapatkan rambut seperti yang diinginkan.

"Kebetulan saya enggak suka ke salon, jadi saya keramas saja setiap hari," Sandra Dewi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi