Sukses

Farah Quinn Tergoda Tukang Roti nan Tampan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seseorang yang bergelut di bidang kuliner, tak salah bila Farah Quinn tertarik untuk melakukan eksplorasi hidangan khas di negara lain.

Misalnya saja kala ia bertandang ke Brussel, Belgia, beberapa waktu lalu. Farah Quinn tertarik untuk mencicipi roti di pasar setempat. Namun ternyata ia tertarik dengan roti sekaligus penjualnya. 

Buktinya adalah foto yang ia unggah pada Jumat (7/10/2016) kemarin. Dalam foto tersebut, yang menjadi fokus utama bukan tumpukan roti yang menggugah selera, melainkan seorang tukang roti muda berparas cukup tampan.

Instagram/ farahquinnofficial

"Ehh Abang jualan roti di Farmers market di Brussels... Boleh deh bungkusin satu rotinya Bang," tulis Farah Quinn dalam keterangan fotonya. Dalam foto yang diambil secara candid tersebut, sang penjual roti dengan celemek merahnya, terlihat tengah menggulung sebuah kantong kertas cokelat. Ia dikelilingi berbagai bentuk roti yang menggugah selera.

Meski roti-roti dalam foto ini begitu mudah menerbitkan air liur, ternyata fokus mayoritas netizen juga terpusat pada sang penjual roti. Mayoritas netizen ternyata ikut terpesona dengan si Abang tukang roti.

"Knp di sn nga ada abang tukang roti yg cakep y kyk si abang ganteng ini?hihihi...," kata @nugroho_adistyani.

Pemilik akun astry_p pun berpendapat serupa. "Duuhh siabg jual rotinya guanteng banget ya mbk @farahquinnofficial 😍 cba dia mbk bawa ke indonesia tercinta ini pasti dah jd model trs masuk TV denk..."

Mungkin, Farah Quinn bisa kembali ke Belgia untuk meyakinkan agar penjual roti ini untuk hijrah ke Indonesia, karena dagangannya pasti bakal selalu ludes. "Ganteng bener baaaaang, tiap hari rela dah beli disitu," kata wiwayulestari.

Farah Quinn (Instagram)

Di luar kehebohan tentang paras ganteng penjual roti ini, ada pula netizen yang berterima kasih pada Farah Quinn. Pasalnya, Farah kerap memperlihatkan sudut-sudut kota luar negeri yang tersembunyi lewat Instagram miliknya.

"Liat ig mbak @farahquinnofficial senenggg banget bisa liat negara luar juga jadiny..walaupun blm prnh kesana tpi bisa terobati," kata syahfitrieni.